Agar Anak Bisa Survive, Donna Agnesia Mengajaknya Wisata ke Gunung

By Finna Prima Handayani, Senin, 30 Juli 2018 | 12:32 WIB
Pengalaman kelaurga Donna Agnesia mendaki gunung (instagram.com/dagnesia)

Nakita.id - Sangat penting untuk orangtua bisa meluangkan waktu bersama Si Kecil di sela-sela kesibukan bekerja.

Dengan begitu Si Kecil akan tetap merasa mendapat kasih sayang Moms dan Dads dalam usia tumbuh kembangnya.

Pasangan selebriti yang selalu menyempatkan waktu untuk tetap bisa berkegiatan bersama Si Kecil adalah Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.

Kegiatan yang sering dilakukan oleh Donna, Darius, dan ketiga buah hatinya adalah aktvitas fisik seperti olahraga dan wisata alam.

BACA JUGA: Deretan Potret Anak Para Selebgram Masa Kini, Dijamin Gemas!

Seperti baru-baru ini, Donna menceritakan jika ia bersama suami dan anak-anaknya berwisata ke Gunung Papandayan dan Gunung Anak Krakatau.

Donna mengakui jika itu adalah pengalaman pertama ia dan anak-anak wisata ke gunung, khususnya mendaki gunung di Gunung Papandayan.

"Kalau kemping sudah beberapa kali, tapi kalau kemping di gunung itu pertama kali. Kita harus mendaki gunung selama 2,5 jam, kemudian mendirikan tenda dan melakukan segalam macam.

Tidur di pakai sleeping bag, istilahnya anak-anak harsu jalan dulu bawa ransel, terus di sana tidak ada toilet, tapi menyenangkan dan anak-anak suka," cerita Donna kepada Nakita.id pada Sabtu (28/7/2018).

Tak hanya Gunung Papandayan, Donna, Darius, dan ketiga buah hatinya pun di waktu yang berbeda mengunjungi Gunung Anak Krakatau.

BACA JUGA: Bukan Berenang, Tapi Inilah yang Membuat Tinggi Badan Si Kecil Melesat