Sandra Dewi Sangat Bahagia Atas Sikap Si Kecil Rafa Saat Travelling

By Finna Prima Handayani, Senin, 30 Juli 2018 | 13:30 WIB
Sandra Dewi merasa bahagia atas sikap Rafa (instagram.com/sandradewi88)

Nakita.id - Travelling menjadi kegiatan yang paling disukai oleh kebanyakan orang, apalagi jika kita bisa traveling bersama orang-orang tercinta, khususnya suami dan Si Kecil.

Meskipun memang jika travelling bersama Si Kecil, apalagi yang masih berusia bayi itu tidak mudah, karena Moms harus menyiapkan segala sesuatunya lebih banyak.

Akan tetapi, hal tersebut jangan dijadikan sebagai alasan untuk enggan pergi traveling, karena takut Si Kecil rewel ataupun sakit.

Bicara mengenai travelling bersama Si Kecil, baru-baru ini artis Sandra Dewi melakukan traveling bersama keluarga, termasuk Si Kecil Raphael Moeis yang masih berusia enam bulan.

BACA JUGA: Meski Sibuk Bekerja, Donna Akui Darius Sinathrya Seorang Family Man

Sandra mengajak Si Kecil Rafa terbang ke Singapura untuk menghabiskan waktu libur dengan menonton pertunjukan musikal 'The Lion King'.

Pertunjukan musikal itu digelar di Sands Theatre Marina Bay Sands mulai 27 Juni hingga 26 Agustus 2018.

Saat berlibur ke Singapura, Sandra mengaku sangat bahagia, selain karena dapat menonton 'The Lion King' ia pun bahagia karena selama perjalanan di pesawat Si Kecil Rafa tidak rewel.

Bahkan tak hanya Sandra, suaminya Harvey Moeis pun turut bahagia, hal ini disampaikan oleh Sandra melalui instastory nya pada Minggu (29/7/2018).

BACA JUGA: Tanggapan Donna Agnesia Terkait Banyaknya Anak Indonesia yang Stunting