Terlalu Sibuk Bekerja, Melaney Ricardo Pernah Diprotes Sang Anak

By Finna Prima Handayani, Selasa, 31 Juli 2018 | 20:05 WIB
Cerita Melaney Ricardo mengenai pekerjaan dan anaknya (instagram.com/melaney_ricardo)

Nakita.id - Tidak sedikit orang beranggapan jika bekerja sebagai selebriti terlihat mengasyikan, karena tidak perlu mengikuti jam kerja seperti pegawai kantoran.

Akan tetapi, pada kenyataannya, seorang selebriti harus merelakan kehilangan banyak waktu untuk berkumpul dengan orang-orang tercinta.

Apalagi, jika Ia memiliki buah hati yang masih kecil dan membutuhkan banyak perhatian dari orangtua.

Dengan demikian, selebriti yang juga berperan sebagai orangtua harus pintar membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga.

BACA JUGA: Takut Miliki Badan Gemuk, Melaney Ricardo Tak Pernah Lewatkan Hal Ini

Pasalnya jika Ia lebih sibuk dengan pekerjaannya, maka hal itu dapat berdampak pada tumbuh kembang Si Kecil yang tidak optimal, baik dari mental maupun fisik.

Terkait padatnya kegiatan seorang selebriti, Melaney Ricardo tidak lupa akan perannya sebagai orangtua dari kedua buah hatinya.

Apalagi, dua buah hatinya yaitu Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch sedang memasuki usia pertumbuhan dan sangat membutuhkan perhatian dari orangtua.

"Meski sesibuk apa pun, anak-anak dan keluarga menjadi yang utama. Bekerja cari uang juga itu dalam rangka mencukupi kebutuhan anak-anak," ujar Melaney saat diwawancarai Nakita.id.

BACA JUGA: Mudah! Agar Anak Berprestasi di Sekolah, Jangan Lewatkan Sarapan