Melantunkan Lagu 'Bunda', Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Bangga pada Sang Anak

By Finna Prima Handayani, Minggu, 12 Agustus 2018 | 16:57 WIB
Donna dan Darius bangga pada anaknya (instagram.com/darius_sinathrya)

Nakita.id - Donna Agnesia dan Darius Sinathrya merupakan salah satu pasangan artis yang selalu tampak kompak dan jauh dari kabar miring.

Pasangan yang menikah sejak tahun 2006 ini telah dikarunai tiga orang anak, yaitu Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, dan Sabrina Quinesha Sinathrya.

Ketiga anak Donna dan Darius saat ini masih dalam usia sekolah dan tumbuh kembang, sehingga Donna mengakui jika dirinya harus selalu memantau mereka.

Tak hanya Donna, sang suami, Darius pun turut serta dalam memantau dan mengurus Si Kecil untuk membantu Donna.

BACA JUGA: Romantis, ini Ritual Donna Agnesia yang Dilakukan Pada Darius Sinathrya Sebelum Pergi

"Saya selalu katakan pada Darius, di mana pun saya butuh kamu untuk bantu mengurus anak-anak walaupun sibuk. Sesibuk apa pun tapi kalau ada di rumah quality time bersama anak-anak harus dijaga," ujar Donna saat ditemui Nakita.id beberapa waktu lalu.

Terkenal sebagai pasangan yang gemar olahraga sepak bola, hal itu menurun kepada anak-anak Donna dan Darius, khususnya pada anak laki-laki mereka.

"Anak aku yang dua hobi sepak bola, mereka juga ikut sekolah bola yang latihannya seminggu 3 kali, terus di sekolah juga ikut ekskul bola. Bahkan setiap hari setelah pulang les pasti mereka main bola dengan teman-temannya," ujar Donna bercerita.

Ketika dua anak laki-lakinya gemar dan bakat pada olahraga sepak bola, satu-satunya anak perempuan Donna yaitu Sabrina ternyata memiliki bakat lain.

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Diprotes Sang Anak Saat Ingin Kembali ke Dunia Sulap