Anji 'Manji' Beri Respons Tegas pada Warganet yang Menyamakan Penyakit Anaknya dengan Congek

By Finna Prima Handayani, Senin, 13 Agustus 2018 | 15:51 WIB
Balasan Anji saat warganet mengatakan penyakit Saga terlalu ribet (instagram.com/duniamanji)

Nakita.id - Pada Jumat (3/8/2018), musisi dan penyanyi Anji mengungkapkan jika buah hati hasil pernikahannya dengan Wina Natalia mengidap suatu penyakit langka.

Saga Omar Nagata, Si Kecil yang masih berusia lima tahun ini mengidap penyakit yang bernama Sinus Preauricular.

Karena sebagai penyakit langka, akhirnya banyak khalayak yang belum mengetahui secara benar tentang penyakit tersebut.

Sinus preauricular itu sendiri timbul ditandai dengan adanya lubang kecil pada telinga yang dapat menimbulkan efek cukup menderita bagi pengidapnya.

BACA JUGA: Lee Jeong Hoon Protes Karena Anak Perempuannya Sering Disebut Ganteng

Misalnya, telinga penderita sinus preauricular akan mengalami bengkak, memerah dan merasa sakit jika lubang kecil itu terkontaminasi bakteri.

Si Kecil Saga memiliki sinus preauricular di kedua telinganya, dan saat ini sinus preauricular di telinga kirinya sedang kambuh dan menunjukan reaksi yang menyakitkan.

"Sinus preauricular, cuma 5% manusia memiliki ini. Anak saya @sagaromarnagata punya di kedua telinganya. Lubang ini jika terinfeksi bisa bengkak dan bernanah, dua tahun lalu telinga kanan @sagaomarnagata terinfeksi, kali ini telinga kirinya,"ujar Anji dalam sebuah instagram.

BACA JUGA: Posisi Gendong Favorit Zaskia Adya Mecca dapat Membuat Si Kecil Nyaman

  1. Ketika sang anak sedang mengalami sakit sinus preauricular, Anji malah mendapat komentar negatif mengenai penyakit tersebut dari seorang warganet.