Dulu Diejek, Pria Ini Habiskan Rp9 Miliar untuk Operasi Plastik Mirip Barbie, Lihat Hasilnya!

By Fita Nofiana, Jumat, 17 Agustus 2018 | 09:42 WIB
Dulu Diejek, Pria Ini Habiskan Rp9 Miliar untuk Operasi Plastik Mirip Barbie, Lihat Hasilnya! (kolase nakita.id)

Nakita.id - Operasi bedah plastik memang jadi tren belakangan ini di mana dalam prosedur kecantikan ini, setiap orang bisa mengubah bentuk wajah menjadi yang ia mau.

Seperti yang dilakukan pria kelahiran Brazil, Rodrigo Alves di mana ia melakukan operasi sebanyak lebih dari 50 kali agar telihat mirip tokoh Barbie Ken.

Alves bahkan menghabiskan dana £500.000 atau senilai dengan Rp9 miliar untuk operasi keseluruhannya.

BACA JUGA:Seorang Suami Rela Istrinya Punya Pacar, Bahkan Miliki Usaha Bersama!

Ia sudah melakukan operasi sejak 15 tahun lalu, termasuk membuat six pack palsu, penyisihan tulang rusuk, 10 kali operasi hidung, dan lain sebagainya sampau ia berumur 34 tahun.

Alves sendiri menjalani operasi pertamanya, saat ia masih berumur 17 tahun, untuk mengangkat dadanya yang telah berkembang karena disfungsi hormon.

Alves mendeskripsikan kepada Loose Women pada tahun 2017, "'Ini adalah lima operasi hidung dan lima rekonstruksi hidung. Angkat alis mata, pengangkatan mata, implan rambut dilakukan dua kali, telinga, dan selesai," kanyanya.

"Saya memiliki desain 3D, sehingga pipi, rahang dan dagu saya disentrifugasi. Senyumku, bibirku, bibir atasku. Kemudian implan dagu dua kali," tambahnya.

Tak puas hanya pada wajah, ia juga melakukan berbagai prosedur operasi pada beberapa bagian tubuhnya.

"Tubuh saya tidak membentuk otot, jadi saya operasi untuk itu. Saya memiliki implan di bahu bisep, trisep, dan dada. Saya memiliki bentuk perut yang dirancang agar memiliki six pack yang pas," kata dia.

Alves juga melakukan angkat pantat dan menjalani operasi pada kakinya untuk membuat mereka simetris dan langsing.

Wajah Alves sekarang