4 Zodiak Ini Disebut Bisa Jadi Ibu Terbaik, Apakah Moms Termasuk?

By Fita Nofiana, Jumat, 17 Agustus 2018 | 13:00 WIB
Ilustrasi zodiak (Istock)

Nakita.id - Semua ibu tentu saja akan memberikan segala hal terbaik bagi anak-anaknya, tentu saja dengan cara mereka masing-masing.

Namun, jika dilihat dari karakter zodiak ada setidaknya 5 zodiak yang dianggap bisa menjadi ibu terbaik. Apa saja?

Pisces

Pisces menanamkan apresiasi seni pada anak-anak mereka dan mereka mendorong anak-anak mereka untuk menjadi kreatif.

Anak-anak dari ibu berzodiak Pisces akan sensitif, imajinatif, dan akan belajar memperlakukan orang lain dengan kebaikan dan belas kasih.

BACA JUGA:Inilah 5 Zodiak yang Paling Bahagia dari Lainnya, Moms Termasuk?

Moms yang berzodiak Pisces akan menyerahkan cinta pada alam, rasa bangga dalam membantu orang lain, dan semangat independen.

Pisces mungkin tidak tahu cara mengajar anak-anak mereka untuk mewujudkan impian mereka, tetapi mereka akan mendukung mereka sepanjang jalan ketika anak-anak mereka mencoba untuk mencari jati diri.

Aries

Ibu dengan zodiak Aries menjaga kegiatan anak-anak mereka penuh dengan pelajaran menyenangkan, seperti pelajaran musik, olahraga, hobi, kegiatan sosial, hingga kemping.

Aries ingin anak-anaknya menjadi petualang dan tidak menghindar dari mencoba hal-hal baru. Dia mendorong mereka untuk menghadapi semua tantangan secara langsung dan memperjuangkan apa yang mereka yakini.

Aries juga kadang-kadang memaksa anak-anak mereka untuk mendengarkan dan benar-benar mendengar apa yang diinginkan atau tidak ingin dilakukan oleh anaknya.