Banyak yang Tak Sanggup, Ini 5 Rahasia Pengasuh Keluarga Kerajaan!

By Rosiana Chozanah, Jumat, 17 Agustus 2018 | 19:05 WIB
Pengasuh Pangeran George dan Putri Charlotte (The Talko)

Nakita.id - Pekerjaan sebagai pengasuh anak-anak keturunan bangsawan tampaknya sangat menyenangkan.

Namun di balik pekerjaan tersebut ternyata ada beberapa pengasuh yang memilih untuk berhenti karena dianggap 'terlalu menuntut'.

Pekerjaan dengan gaji 40 ribu USD atau sekitar Rp585 juta pertahun tersebut memang terlihat menggiurkan, namun tanggung jawab yang diemban mereka juga sangat berat.

BACA JUGA: Tak Tahan Sikap Keluarga Kerajaan, Ayah Meghan Bawa Nama Putri Diana

Salah satu pengasuh pewaris kerajaan Inggris yang terkenal adalah Maria Teresa Turrion Borallo dari Kota Palencia, Spanyol.

Pada 2017 lalu terdengar kabar bahwa salah satu pengurus rumah Kate dan Pangeran William, Sadie Rich, memutuskan berhenti dari pekerjaannya.

Selama 2 tahun Sadie telah mengabdi kepada keluarga bangsawan tersebut namun sayangnya ia merasa tidak sanggup dengan beban yang diterimanya.

Seorang sumber mengatakan bahwa Sadie merupakan seorang pekerja keras, namun pekerjaan ini justru mampu membuatnya 'menyerah'.

"Sadie adalah seorang pekerja keras tapi tuntutan pekerjaannya terlalu banyak, bahkan untuknya.

BACA JUGA: Bernuansa Merah Putih, Cita Citata Tampak Menawan Saat Photoshoot

"Mereka (keluarga kerajaan) ingin Sadie menghabiskan lebih banyak waktu di Istana kensinton dan pekerjaannya terus meningkat sepanjang waktu. Dia tidak memiliki kehidupan normal di luar pekerjaan," ungkap seorang sumber, melansir Express.co.uk.

Dari keterangan tersebut kita tahu bahwa menjadi seseorang yang bekerja di dalam istana tidaklah mudah.