Sukses Selenggarakan Opening Ceremony Asian Games 2018, Anak-Anak Wishnutama Ungkap Rasa Bangga

By Finna Prima Handayani, Minggu, 19 Agustus 2018 | 13:30 WIB
Anak-Anak Wishnutama Merasa Bangga (instagram.com/wishnutama)

Nakita.id - Setelah 56 tahun berselang, akhirnya kini Indonesia kembali menjadi tuan rumah pesta olahraga terbesar se-Asia yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.

Dari perhelatan Asian Games, Opening Ceremony Asian Games 2018 pada Sabtu (18/8/2018) menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Acara yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ini berhasil membuat takjub setiap pasang mata yang melihatnya.

Kesuksesan Opening Ceremony Asian Games 2018 menuai banyak pujian, baik dari masyarakat dalam negeri maupun luar negeri.

BACA JUGA: Penampilan Via Vallen pada Pembukaan Asian Games 2018 Menyita Perhatian!

Pembukaan Asian Games 2018 diawali dengan aksi dari Presiden RI, Joko Widodo yang mengendarai sepeda motor menuju kawasan SUGBK.

Selanjutnya disusul dengan penampilan dari ribuan penari tradisional yang membawakan Tari Ratoh Jaroe dari Aceh yang sangat epik.

Ditambah, penampilan dari penyanyi dangdut Via Vallen yang menyanyikan lagu Meraih Bintang hingga berhasil membuat Presiden Jokowi ikut berjoget saat Via mendendangkan lagu tersebut.