Wow Bersiap Moms, Jakarta Great Online Sale 2018 Tawarkan Diskon Fantastis!

By Erinintyani Shabrina Ramadhini, Kamis, 23 Agustus 2018 | 14:35 WIB
Siap-siap Moms, event belanja ini akan digelar (pexels.com)

Nakita.id - Perkembangan teknologi yang kian canggih semakin memberikan kemudahan dalam berbagai aspek, termasuk berbelanja.

Nah, Moms tampaknya harus bersiap karena untuk ke-6 kalinya, Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2018 kembali digelar yang diikuti ratusan brand ternama dan marketplace di Indonesia.

Digelar mulai besok, Jumat (24/8) hingga 30 Agustus perayaan belanja tahunan ini menawarkan diskon hingga 95% bagi pecinta belanja online.

"Sebelumnya event ini diadakan bersamaan dengan momen perayaan ulang tahun ibukota DKI Jakarta setiap 22 Juni, untuk tahun ini diundur sekaligus meramaikan Asian Games ke-18," demikian ungkap Irfan Badruzaman selaku Ketua Panitia Jakarta Great Online Sale 2018 dalam Press Conference yang diadakan di Jakarta, Kamis (23/8).

Selain untuk menyemarakkan Asian Games, diharapkan JGOS bisa meningkatkan budaya masyarakat untuk berbelanja online dengan mudah dan aman.

JGOS 2018 menyajikan beragam kategori belanja mulai fashion and sportmom and babybeautylifestyletravelgadget, hingga food and beverages yang menawarkan beragam promo menarik.

BACA JUGA: Intip Kediaman Mewah Vlogger Tasya Farasya yang Serba Ungu, Dapur Uniknya Curi Perhatian