Penuh Kenangan, Alasan Happy Salma Pakai Kain Batik Saat Melahirkan

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 5 September 2018 | 10:01 WIB
Happy Salma dan sang Suami dikaruniai anak kedua (Instagram/happysalma)

Nakita.id - Aktris Happy Salma telah melahirkan anak keduanya.

Ternyata, kain batik yang dipakai Happy saat melahirkan menyimpan banyak kenangan.Happy Salma telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada hari Selasa (4/9/2018).

Baca Juga : FWD Life Luncurkan Layanan Digital Zaman Now untuk Nasabah Korporasi Berita bahagia tersebut dibagikan Happy Salma melalui akun Instagram miliknya @happysalma. Masih dalam suasana bahagia, Happy Salma juga mengunggah Instagram Stories mengenai kenangan kain batik yang dia pakai saat melahirkan Rayidaru.Dalam unggahan tersebut Happy Salma menulis, "Dengan batik ini mama alm dihantarkan dan dengan batik ini Rayidaru terlahir".

Instagram Stories Happy Salma

Baca Juga : Salah Kaprah Mengenai Kecanduan Seks, Kenali Ciri-cirinya!

Happy Salma juga menunggah foto Si Kecil yang menggemaskan dengan caption menyentuh. "Diberi nama oleh kami Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa. Hidupmu dimulai anak lelakiku tersayang.

Baca Juga : Biarkan Anak Membantu Pekerjaan Rumah Tangga, Ini Manfaat Tak TerdugaBetah hampir 42 minggu di dalam rahim ini.

Dengan proses tak disangka begitu cepat, tak lebih dari dua jam Rayidaru terlahir dengan cara normal pada tanggal 2 September 2018. Selamat datang bayi kecilku," tulis Happy.

Baca Juga : Kelembutan Dan Nikmatnya Cake Pisang Gula Palem Ini Memang Sulit Ditolak

Suami Happy Salma, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa, membagikan kisah kebahagiaan mereka dengan cara yang berbeda. Laki-laki yang biasa disapa Tjok Gus ini, mengunggah foto anak sulung mereka yang tengah tersenyum saat melihat Si Kecil yang baru lahir.

 Baca Juga : Bulu Mata Lentik Alami? Pakai 4 Maskara Bening di Bawah Rp 100 Ribu"Selamat datang ke dunia putra kecilku.Lahir pada Minggu malam setelah seharian di pantai, putra tersayang kami Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa lahir tepat pada tengah malam.Aku bersyukur karena baik ibu maupun anak, keduanya sehat, dan aku merasa sangat diberkati, ini adalah hadiah Hari Ayah terbaik!" tulisnya.