Usung Konsep dan Lagu Baru, SNSD kembali dengan Sub Unit Oh! GG

By Diah Puspita Ningrum, Kamis, 6 September 2018 | 11:25 WIB
Oh! GG (Instagram/yoona_lim)

Nakita.id - SNSD kembali dengan sub unit Oh! GG dengan merilis single terbaru mereka yang berjudul "Lil Touch".Oh! GG yang hanya beranggotakan lima orang, Taeyeon, Yoona, Sunny, Yuri dan Hyeyeon masih dapat menarik perhatian publik dengan lagu dan tarian energik mereka.Pasca hengkangnya Tiffany, Sooyoung dan Seohyun dari SM Entertainment, agensi tersebut memutuskan untuk membuat sub unit beranggotakan lima personel yang memutuskan tetap tinggal di agensi milik Lee Soo Man tersebut.

Baca Juga : Beri Semangat untuk Kartika Putri, Anak Habib Usman Unggah Foto Ini!

Single terbaru mereka sendiri merupakan lagu bergenre upbeat dengan tempo cepat. Daya tarik single terbaru mereka terdapat pada bagian chorus yang catchy dan mudah ditirukan oleh penggemar.Selain "Lil Touch", Oh! GG juga akan merilis lagu kedua mereka yang berjudul Fermata.

Baca Juga : Mau Berenergi dan Tidak Lemas Seharian? Ini Jenis Sarapan yang Tepat

Tidak terdapat perbedaan signifikan antara penampilan mereka sebagai sub unit ataupun sebagai SNSD.Hanya saja, penggemar sudah tidak bisa mendengar nada-nada tinggi milik Seohyun dan Tiffany yang kerap menjadi line vokal di SNSD.Busana yang dipakai personel Oh! GG sendiri didominasi oleh warna gelap dan mereka menari secara kompak mengikuti irama lagu.

Baca Juga : [VIDEO] Asal Usul Diet Keto, Dari Diet Penyakit Otak Sampai jadi Trend

Yuk intip seperti apa foto-foto single terbaru mereka!

Konsep yang diusung Oh! GG lebih misterius dibadingkan SNSD

Oh! GG

Taeyeon, Sunny, dan Yoona bertindak sebagai line vokal

Oh! GG

Yuri dan Hyeyeon bertindak sebagai line rap