Seorang Ibu Menangis Membaca Surat dari Pengasuh Anaknya Sebelum Pergi Bekerja, Begini isinya yang Mengharukan

By Riska Yulyana Damayanti, Sabtu, 15 September 2018 | 12:55 WIB
Surat seorang pengasuh untuk majikannya yang baru kembali bekerja (@this_mumcan/ Instagram)

Nakita.id - Orangtua pastilah khawatir ketika anaknya harus ia tinggal dalam waktu yang lama bersama orang lain.

Banyak hal yang harus diperhatikan sebelum memilih pengasuh untuk menjaga anak agar tidak terjadi seuatu hal yang tidak diinginkan.

Sebaiknya jika tidak sangat terdesak titipkanlah anak pada neneknya atau sodara dekat agar lebih terpercaya keamanannya.

Baca Juga : Agar Tetap Cantik, Artis Hollywood Lakukan Perawatan Aneh ini, Berani Coba?

Namun jika memang harus meninggalkan anak dengan pengasuh pilihlah pengasuh yang memang sudah Moms percayai.

Sutau kejadian mengharukan terjadi pada perempuan bernama Charlie Kirkaldy(38) dari Wokingham, Inggris ketika ia harus meninggalkan anaknya yang baru 10 bulan untuk bekerja bersama seorang pengasuh yang baru dikenalnya.

Ketika hendak pergi bekerja, pengasuh anaknya memberikan beberapa makanan, serta tisu untuk bekal bekerja yang katanya karena ia membutuhkan waktu lama di kantor.

“Ini hari pertama Sam (nama anaknya) bersama pengasuh dan saat saya menahan air mata, dia menyelipkan ini ke tangan saya. Benar-benar legenda." Katanya.

Ia menyelipkan catatan di samping bungkus tisu dan beberapa makanan lain katanya, "Untukmu hari ini akan terasa sangat lama, jadi di sini ada sesuatu yang membuatmu kuat." Begitu isi awal suratnya.

Tidak berhenti sampai di situ, isi surat tersebut masih panjang dan membuat Charlie menitikan air mata.

Baca Juga : Tak Hanya Pemanis Makanan, Ini 8 Kegunaan Gula yang Jarang Diketahui

"Tisu ini untuk menghapus air mata Anda, kopi untuk diminum dan beristirahatlah untuk melanjutkan kembali melukis dengan senyuman. Cokelat untuk membuatnya sedikit lebih baik dan membantu Anda untuk mencapai di akhir hari." Lanjut isi surat itu.