Miris, 5 Remaja di Bawah Umur Terjerat Seks Komersial, Begini Fenomena Prostitusi Anak!

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 19 September 2018 | 15:57 WIB
Ilustrasi prostitusi anak (iStockphoto)

Nakita.id - Sebuah berita mencengangkan datang dari salah satu daerah di Kota Makassar. Lima orang remaja diamankan oleh Resmon Polsek Panakkukang pada hari Selasa (18/9/2018) malam. Kelima kelompok remaja tersebut terdiri atas tiga orang perempuan dan dua orang laki-laki yang empat orang diantaranya masih dibawah umur.

Baca Juga : Hilda Vitria Ungkap Perasaannya Setelah Urusan Ranjang dengan Kriss Hatta Jadi Konsumsi PublikDilansir oleh Tribunnews.com, kelima remaja ini diduga akan menggelar pesta seks di kamar Pondok Akik Hijau di Jalan Pengayoman, Kota Makassar. Dua orang remaja laki-laki tersebut adalah Sultan (20) dan An (17). Sementara remaja perempuan yang ditangkap adalah Im (17), Ga (15) dan Sc (17).

Baca Juga : Ada Darah Keluar Saat Berhubungan Intim? Ini Penyebabnya!"Mereka ini diamankan oleh anggota kepolisian karena diduga melakukan seks komersial di kamar wisma," ungkap Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda F. Harahap.

Dalam operasi pengamanan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa tiga alat kontrasepsi (kondom) dan tiga unit handphone.

Kelima pelaku yang masih dibawah umur ini diduga terlibat dalam seks komersial atau perdagangan seks di Kota Makassar.