Seorang Siswi Dipaksa Staf Sekolahnya Gugurkan Janin di Kandungannya Setelah Diperkosa 4 Teman Sekolah

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Rabu, 19 September 2018 | 18:05 WIB
Ilustrasi perkosaan (Tribun Manado)

Nakita.id - Fenomena pemerkosaan dan kasus kekerasan seksual seolah tak bisa lepas dari masyarakat di seluruh belahan dunia.

Bahkan mirisnya, di India memiliki tingkat pemerkosaan yang cukup tinggi di dunia.

Bahkan kebanyakan korban di antaranya masih berada di bawah umur, sehingga hal ini sangat disayangkan.

Baca Juga : Kejam! Kakek 68 Tahun Perkosa Anak Tirinya yang Keterbelakangan Mental Hingga Hamil 7 Bulan

Seperti kasus yang belum lama ini terjadi. Seorang siswi berusia 16 tahun hamil karena diperkosa empat teman sekolahnya.

Mengetahui siswinya hamil karena diperkosa teman-temannya, bukannya membantu, staf sekolah justru memaksa korban menggugurkan janinnya.

Remaja perempuan ini adalah siswi sebuah sekolah asrama di kota Dehradun, Uttarakhan, India.

Dia diduga menjadi korban perkosaan empat temannya yang berusia 17 tahun. Keempat remaja laki-laki itu membujuk siswi tersebut ke gudang sekolah dengan alasan untuk membantu persiapan sebuah acara di sekolah.

Baca Juga : Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, Besar Lewat Isu Kriminal dan Nikah Settingan: Bukti Fenomena Settingan Sejak 1980

Namun, yang terjadi adalah sebuah tragedi. Sesampainya di gudang, siswi itu kemudian diperkosa keempat temannya secara bergantian.

Setelah melaporkan peristiwa itu ke staf sekolah, siswi yang identitasnya tidak disebutkan itu karena alasan legal, mengklaim dia malah dipaksa untuk tutup mulut.