Moms Wajib Tahu, Ini Posisi Hubungan Intim Favorit Laki-Laki!

By Riska Yulyana Damayanti, Rabu, 19 September 2018 | 21:09 WIB
Ilustrasi suami istri (iStock)

Nakita.id - Setiap pasangan memiliki posisi hubungan seks kesukaan tergantung kesepakatan dan pribadi masing-masing.

Sesuai ukuran penis, laki-laki juga bisa menentukan bagaimana posisi hubungan seks yang disukainya.

Ada beberapa posisi yang mungkin disukai perempuan namun tidak disukai laki-laki dan sebaliknya.

Baca Juga : Ini yang Terjadi Pada Pria Jika Meminum Obat Kuat Untuk Berhubungan Intim

Ada pula posisi yang sebenarnya kurang baik untuk dipraktikkan karena memiliki potensi untuk menekan penis yang tentunya membuat Dads kesakitan.

Posisi tersebut di antaranya doggy style yang menyebabkan 41% frakturpenis, menurut sebuah studi yang dipublikasikan di Journal of Impotence Research.

Sedangkan survei tahunan yang dilakukan oleh Esquire menunjukkan ada lebih dari lima posisi bercinta yang disukai laki-laki di Amerika. Menurut survey tersbeut, posisi woman on top menjadi posisi terfavorit laki-laki Amerika saat berhubungan intim.

Survey ini melibatkan 522 responden laki-laki tentang posisi favoritnya ketika berhubungan intim dan bagaimana latar belakang budaya lingkungan sekitar.

Baca Juga : Dirundung Mertua Hingga Dibakar Suami, Kisah Tragis Perempuan India Akibat Kurang Memberi Mahar!

Sebanyak 30% laki-laki menjawab lebih menyukai posisi woman on top salah satu alasannya karena posisi ini membuat laki-laki tidak banyak aktif untuk melakukan hubungan sedangkan perempuanlah yang memegang kendali.

Sedangkan posisi kedua yang menjadi kesukaan adalah posisi misionaris (posisi klasik perempuan berada di bawah) yang dipilih oleh 28% responden.