Inovasi Baru, Kini Pengambilan Obat di Rumah Sakit Tidak Perlu Antre!

By Fadhila Auliya Widiaputri, Kamis, 27 September 2018 | 16:18 WIB
Layanan Halodoc Goes to Hospital memungkinkan pasien tidak lagi mengantre untuk pengambilan obat di rumah sakit (shayneppl)

Nakita.id - Moms, kini tak perlu khawatir lagi harus menunggu lama dan mengantre untuk mengambil obat di rumah sakit.

Sebab Halodoc, aplikasi kesehatan berbasis online, baru saja melunjurkan layanan terbarunya Halodoc Goes to Hospital yang memudahkan Moms menghemat waktu dalam menebus resep obat.

Baik itu obat racikan maupun non-racikan.

Baca Juga : Sebelum Meninggal Dunia, Kakak Syahrini Sebut 3 Kriteria Yang Harus Dimiliki Calon Suaminya

Jonathan Sudharta selaku CEO Halodoc mengatakan Halodoc Goes to Hospital  memungkinkan pasien untuk cepat kembali beristirahat di rumah dan tidak memperparah sakitnya akibat tertular virus bakteri dari pasien lain di ruang tunggu.

"Berawal dari keresahan. Sebagai orangtua, saya sempat resah bila mengantar anak saya ke rumah sakit dan harus membuatnya menunggu terlalu lama untuk menebus resep obat.

Dengan layanan ini, kami ini ingin memberikan simplifikasi layanan kesahatan tanpa membuat pasien harus antre di rumah sakit," ujarnya dalam acara Media Launch Halodoc Goes to Hospital, di Hotel Artotel, Jakarta, Kamis (27/09).

Baca Juga : Meniup Makanan Bayi Sesungguhnya Tidak Dianjurkan, Akan Menularkan Bakteri Ini!

Layanan ini dapat diakses oleh setiap pasien, baik pasien umum maupun pasien BPJS, pasien baru maupun pasien yang rawat jalan sudah rutin menebus obat di rumah sakit.