Belanja Produk Fashion Sesuai Kepribadian, Situs Ini Bisa Jadi Inspirasi

By Erinintyani Shabrina Ramadhini, Jumat, 28 September 2018 | 09:57 WIB
Belanja online (pexels.com)

Nakita.id - Di era perkembangan teknologi yang semakin canggih, berbelanja online seolah menjadi gaya hidup yang tak terpisahkan.

Terlebih dengan online shop yang kian menjamur, berbelanja menjadi lebih mudah dan praktis untuk dilakukan.

Moms milenial pun diketahui rata-rata menghabiskan waktu 17,4 jam perminggu untuk berinteraksi di media sosial, termasuk berbelanja didalamnya.

Sadar akan pekerjaan rumah tangga yang seolah tak ada habisnya, belanja online menjadi cara cepat agar Moms tetap bisa tampil modis dan menawan.

Baca Juga : 6 Tren Wanita Masa Lalu Demi Tampil Sempurna, No 5 Bikin Ngilu!

Namun, menemukan produk fesyen yang cocok sekarang ini menjadi tantangan tersendiri di tengah banyaknya pilihan dan tren yang berkembang.

Menjawab tantangan tesebut, Mezzo yang menghadirkan ragam merk fesyen lokal maupun internasional meluncurkan online shop yaitu Onmezzo.com.

Berdiri sejak 2012, Mezzo terus berinovasi kebutuhan fesyen kaum muda dengan menghadirkan bebagai macam produk mengikuti tren masa kini.

Lain dari online shop kebanyakan, online shop satu ini sangat unik karena tak hanya berbelanja namun kita bisa mencocokan tren fesyen apa yang sesuai dengan kepribadian kita.