Nakita.id - Di era perkembangan teknologi yang semakin canggih, berbelanja online seolah menjadi gaya hidup yang tak terpisahkan.
Terlebih dengan online shop yang kian menjamur, berbelanja menjadi lebih mudah dan praktis untuk dilakukan.
Moms milenial pun diketahui rata-rata menghabiskan waktu 17,4 jam perminggu untuk berinteraksi di media sosial, termasuk berbelanja didalamnya.
Sadar akan pekerjaan rumah tangga yang seolah tak ada habisnya, belanja online menjadi cara cepat agar Moms tetap bisa tampil modis dan menawan.
Baca Juga : 6 Tren Wanita Masa Lalu Demi Tampil Sempurna, No 5 Bikin Ngilu!
Namun, menemukan produk fesyen yang cocok sekarang ini menjadi tantangan tersendiri di tengah banyaknya pilihan dan tren yang berkembang.
Menjawab tantangan tesebut, Mezzo yang menghadirkan ragam merk fesyen lokal maupun internasional meluncurkan online shop yaitu Onmezzo.com.
Berdiri sejak 2012, Mezzo terus berinovasi kebutuhan fesyen kaum muda dengan menghadirkan bebagai macam produk mengikuti tren masa kini.
Lain dari online shop kebanyakan, online shop satu ini sangat unik karena tak hanya berbelanja namun kita bisa mencocokan tren fesyen apa yang sesuai dengan kepribadian kita.
"Sesuai dengan tagarnya #LiveYourLifestyle , kita ingin orang tuh gak hanya aware sama tren fesyen tetapi mereka juga bisa menemukan jati diri dengan style yang sesuai dengan karakter dan generasinya.
Di tengah banyaknya tren yang berkembang, setiap orang itu unik dan tak harus mengikuti penampilan orang lain supaya terlihat keren", ungkap Ihsan Wahab selaku Head of E-commerce Metroxgroup dalam Grand launching Onmezzo.com di Jakarta, Kamis (27/9).
Dalam situs ini, pelanggan bisa menemukan brand kenamaan seperti Keds, Kohai, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, The Little Things She Needs, Wakai, OSIM, SHAGA bahkan tak menutup kemungkinan akan mengajak serta brand lain untuk memanjakan pencinta fesyen.
Baca Juga : Diana Nasution Meninggal Akibat Sakit Lambung, 3 Buah Ini Bisa Mencegahnya
Pelanggan juga tak perlu khawatir dengan kualitas, ukuran, dan wujud produk karena pelanggan bisa menyentuhnya secara langsung dengan berkunjung ke gerai Mezzo.
"Bisa dibilang, kita memberikan pengalaman untuk orang belanja online dan offline.
Kita juga memiliki fitur andalan, seperti fulfillment center untuk proses pengiriman barang dan retur serta mexxoDaily dimana di fitur ini seseorang bisa melihat referensi gaya yang mencocokkan dengan style dia", jelas Ihsan.
Kedepannya, Ihsan menyebutkan akan menambah fitur kejutan seperti Mix and Match serta fitur lain untuk memanjakan pelanggan.
Rekap Perjalanan Bisnis 2024 TikTok, Tokopedia dan ShopTokopedia: Sukses Ciptakan Peluang dan Dorong Pertumbuhan Ekonomi Digital
Penulis | : | Erinintyani Shabrina Ramadhini |
Editor | : | Gisela Niken |
KOMENTAR