Cari Penumpang Sambil Bawa Anak, Kisah Pilu Perempuan Pengojek Online

By Soesanti Harini Hartono, Sabtu, 29 September 2018 | 14:55 WIB
Perempuan pengojek yang kemudian diketahui bernama Wa Ode Siti Zuhro Badia ternyata punya kisah hidup yang cukup mencengangkan. (MobiMoto.com)

Nakita.id.-  Sedang ramai viral di jejaring sosial Instagram, suatu kisah driver ojek online (Ojol) wanita yang membawa dua anaknya sembari bekerja.

Orang yang melihatnya pun dibuat pilu jika melihat perjuangan wanita kuat yang satu ini. Kisah tersebut viral setelah akun Instagram @dramaojol_id pada Rabu (27/9) mengunggah foto mereka.

Baca Juga : Bekerja Satu Hari Penuh, Driver Ojek Online Ini Hasilkan Rp9 Juta Lebih!

Dikutip dari laman MobiMoto.com, perempuan pengojek yang kemudian diketahui bernama Wa Ode Siti Zuhro Badia ternyata punya kisah hidup yang cukup pilu.

Ibu single parent ini terpaksa mengurus sendiri dua anaknya yang masih balita, satu anaknya berumur 4 tahun 6 bulan dan satunya berumur 1 tahun 9 bulan. Kini mereka tinggal bertiga di daerah Meruyung, Limo, Depok, Jawa Barat.

Kisah hidupnya yang pilu berawal saat sang suami tega pergi dari rumah dan menikah lagi dengan wanita lain pada Oktober 2017 lalu. Semenjak itulah perempuan yang dipanggil Badia ini bekerja menjadi driver Ojol.

Baca Juga : Trik Jitu Dari Pakar Gizi Untuk Cegah Obesitas, Cepat dan Mudah!

Setiap hari wanita keturunan Padang - Kendari tersebut membawa anaknya bekerja menyusuri kemacetan di Jakarta, melawan terik dan hujan dengan motor matic miliknya.