Momen Manis Kate Middleton & Pangeran William Berpegangan Tangan Diam-Diam di Pernikahan Putri Eugenie

By Rosiana Chozanah, Sabtu, 13 Oktober 2018 | 16:21 WIB
Diam-diam Kate dan Pangeran William berpegangan tangan saat pernikahan Putri Eugenie (Instagram)

Nakita.id - Akhirnya salah satu putri dari Pangeran Andrew telah resmi menjadi istri, meski bukan dari kalangan bangsawan seperti yang diinginkan oleh sang ayah sebelumnya.

Namun pada akhirnya Jack Brooksbank, anak dari seorang akuntan sekaligus direktur, telah meluluhkan hati orangtua sang Putri, Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson.

Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank dilaksanakan di Kapel St George, Kastil Windsor pada Jumat (12/10) kemarin pagi.

Baca Juga : Kisah Perjuangan Putri Eugenie Divonis Skoliosis di Usia 12 Tahun, Tulang Punggungnya Harus Disangga Pen 20 Senti!

Layaknya pernikahan kerajaan, momen bahagia ini digelar secara megah serta meriah.

Tidak sedikit rakyat Inggris yang datang ke Kastil Windsor untuk menyaksikan pernikahan sakral cucu keenam Ratu Elizabeth ini.

Sejumlah tamu yang tidak termasuk dalam keluarga kerajaan pun turut hadir memenuhi undangan adik dari Putri Beatrice ini.

Mulai dari aktris kenamaan Demi Moore, penyanyi 'Love Me Like You Do' Ellie Goulding, hingga model Cara Delevigne.

Tamu undangan pada pernikahan Putri Eugenie

Sedangkan dari keluarga kerajaan hampir semua hadir kecuali istri kedua dari Pangeran Charles, Camilla Parker Bowles yang melewatkan acara sakral ini karena sebuah tugas yang sudah ia janjikan sebelumnya.