Opie Kumis Akui Punya 4 Istri Adalah Garis Tuhan Untuknya, Bantah Dirinya Gunakan Pelet

By Rosiana Chozanah, Sabtu, 13 Oktober 2018 | 17:45 WIB
Punya lebih dari satu istri, begini cerita Opie Kumis (Instagram/@opiekumis17)

Nakita.id - Aktor sekaligus komedian Opie Kumis, yang namanya dikenal publik sejak membintangi sinetron Lorong Waktu pada 1999 silam.

Kemudian ia mulai muncul di berbagai sinteron genre komedi serta program lawak Opera Van Java bersama Parto, Nunung, Andre hingga Sule.

Sejak saat itu nama Opie Kumis semakin dikenal banyak orang, terlebih dengan kumis lebat serta rambut grondrong ikalnya.

Baca Juga : Opie Kumis Harus Istirahat Gara-gara Asam Lambung, Tinggalkan Kebiasaan Ini!

Setelah lama tak muncul di depan layar kaca, nama Opie Kumis baru-baru ini kembali dibahas lantaran kabar yang berhubungan dengan rumah tangga pria berusia 58 tahun tersebut.

Lelaki asli Betawi ini dikabarkan telah memiliki empat orang istri.

Ternyata kabar ini dibenarkan oleh Opie, bahkan ia menceritakan kisah rumah tangganya kepada publik.

Menurutnya, memiliki empat orang istri merupakan garis yang sudah dituliskan Tuhan kepadanya, seperti yang dilansir dari tayangan di kanal YouTube Satemi dalam program Insert.

"Semua ini adalah jalurnya dari Allah, ya. Kita engga tahu nih kehidupan kita nih bagaimana. Kita kan enggak tahu jodoh kita siapa. Kita nikah sama tetangga, tau-tau kita nikah sama orang jauh. Nah, sama halnya gue. Mungkin Allah takdirin sekian-sekian memang udah Allah yang takdirin. Kalo Allah enggak takdirin ya enggak bakal jadi," tuturnya.

Lalu Opie menambahkan bahwa istrinya yang pertama memang sudah meninggal, sedangkan istri keduanya sudah berpisah dengannya.