Bocah 4 Tahun Tewas dengan 1000 Luka, Pelakunya Kekasih Sang Mama

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 15 Oktober 2018 | 16:35 WIB
Ilustrasi kekerasan seksual (Kompas.com)

Nakita.id - Mata hitam, rahang yang memar, dan wajah yang rusak oleh pembengkakan. Sungguh sadis.Foto-foto yang sangat mengerikan ini menceritakan kisah kehidupan Leiliana Wright yang amat menderita di usia mudanya.Dia meninggal pada tahun 2016 setelah diduga digantung dengan ikat pinggang di lemari dan dipukul dengan bambu.

Baca Juga : Sesumbar Akan Menikah, Ariana Grande dan Pete Davidson Putus Setelah 4 Bulan TunanganDia berumur empat tahun saat itu dan harus menerima penyiksaan yang luar biasa mengerikan.Minggu ini kekasih ibunya, Charles Wayne Phifer, 36, diadili atas tuduhan pembunuhannya.Ibunya adalah pecandu heroin, Jeri Quezada, telah mengakui perannya dalam kematian anaknya.

Baca Juga : Arkeolog Temukan Kerangka Bocah Korban 'Penguburan Vampir', Fakta Dibaliknya Buat Pilu!Pengadilan Texas mendengar rincian tentang kehidupan Leiliana - dan bagaimana ia menderita sebelum kematiannya.Para juri menangis ketika mereka melihat foto-foto jasadnya.Leiliana digambarkan dengan kulit menghitam dan membiru dengan setidaknya 30 memar di punggungnya, menurut Dallas News.

Baca Juga : Berat Badan Chicco Jerikho Naik Setelah Jadi Ayah, Ternyata Begini Perubahan Tubuh Laki-laki Usai Kehadiran Si Kecil