Pangeran Harry Rela Tinggalkan Kebiasaan Ini Demi Meghan Markle dan Calon Bayinya

By Kunthi Kristyani, Selasa, 16 Oktober 2018 | 14:35 WIB
Pangeran Harry rela tinggalkan kebiasaannya demi mendukung kehamilan Meghan Markle (Instagram)

Nakita.id - Setelah pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank pada Jumat(12/10/2018) lalu, keluarga Kerajaan Inggris kembali membawa kabar bahagia lainnya.

Kerajaan Inggris secara resmi telah mengumumkan bahwa istri dari Pangeran Harry, Meghan Markle tengah mengandung buah hatinya yang pertama.

Meghan dan Pangeran Harry telah menikah pada 18 Mei 2018 lalu.

Baca Juga : Tak Kenakan Bros Sendiri di Acara RAF 100, Ini Alasan Meghan Markle

Tak sampai setahun setelah pernikahan, akhirnya Duke dan Duchess of Sussex ini membawa kabar sukacita.

Kabar bahagia ini disampaikan melalui media sosial instagram Kerajaan Inggris @kensingtonroyal.

Pengumuman kehamilan Meghan Markle

"Their Royal Highnesses The Duke and Duchess of Sussex are very pleased to announce that The Duchess of Sussex is expecting a baby in the Spring of 2019"

(Yang Mulia Duke dan Duchess of Sussex sangat senang mengumumkan bahwa Duchess of Sussex sedang menanti buah hati pada musim semi 2019)," tulis kerajaan dalam unggahan mereka di instagram.

"Their Royal Highnesses have appreciated all of the support they have received from people around the world since their wedding in May and are delighted to be able to share this happy news with the public"

(Yang Mulia menghargai semua dukungan yang telah mereka terima dari orang-orang di seluruh dunia sejak pernikahan mereka pada Mei dan dengan senang hati membagikan berita bahagia ini kepada publik)," sambungnya pada keterangan tersebut.

Baca Juga : Diserang Sekelompok Orang, Kepala Sekolah Dibunuh di Hadapan Muridnya