Bayinya Baru Berusia 4 Bulan, Fairuz A Rafiq Dikasih Suami Syuting Lagi, Tapi Ada Sederet Syaratnya!

By Ria Theresia, Rabu, 17 Oktober 2018 | 07:00 WIB
Fairuz A Rafiq saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. (Grid.ID/ Ria Theresia Situmorang)

Nakita.id - Moms, Fairuz A Rafiq yang baru melahirkan sudah mulai kembali ke dunia hiburan.

Belum genap berusia 4 bulan, Queen Eljaz Slofa nyatanya sudah mulai ditinggal oleh sang ibunda untuk menjalani syuting.

Tentunya dengan izin suami, Sonny Septian.

Baca Juga : Perempuan Diduga Selingkuhan Ini Pakai Heels Saat Kendarai Mobil Hingga Terjun Bebas ke Jurang, Ini Bahaya Pakai Heels Saat Berkendara!

"Syutingnya baru terbatas sih nggak setiap hari masih nggak boleh sama dia (Sonny septian). Itu pun kalau seandainya syuting agak ngedumel-dumel dikit juga sih," buka Fairuz A Rafiq saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Ya udah gitu pasti ada rasa kangen kan. Aku boleh normal syuting lagi tuh 2 bulan lagi karena sekarang kan anak lagi ASI eksklusif jadinya memang lagi fokus ke situ dan niatnya dia seperti itu tapi ada rasa kangen," tambahnya.

Menimpali pernyataan sang istri, Sonny Septian mengatakan ia memiliki beberapa persyaratan agar istrinya bisa kembali syuting termasuk memberikan banyak waktu libur.

"Yaitu karena aku bilang harus ada persyaratan khususnya dan gak boleh terlalu sering misalnya dia abis syuting satu judul bareng dia harus libur 1 minggu karena kasian ke anaknya," jelas Sonny.

Baca Juga : Butuh Camilan Tampil Beda? Bakwan Kulit Lapis Pangsit Ini Jawabannya!

"Terus kalau lokasi kurang nyaman aku selalu bilang sama dia minta ke PH (production house) yang bersangkutan ruangan yang nyaman buat si anak," sambungnya.

"Karena kan kasihan anak gak bisa tinggal di rumah karena pabrik susunya aja ada di situ jadi sesuatu yang berhubungan dengan anak lebih sensitif sih makanya aku bawel kalo dia syuting lagi," terangnya.

Bantuan Si Sulung