Aktor Bollywood Tampan Ini Pernah Selingkuh, Ini 5 Aplikasi Smartphone Untuk Ketahui Perselingkuhan!

By Kirana Riyantika, Sabtu, 20 Oktober 2018 | 10:33 WIB
Aktor Bollywood tampan pernah selingkuhi istri yang cantik, ini 5 aplikasi untuk mengetahui perslelingkuhan pasangan (FilmFare)

 

Nakita.id – Akhir-akhir ini fenomena perselingkuhan mulai banyak terkuak di jagat maya. Hampir setiap hari kita bisa melihat kasus perselingkuhan di media sosial, baik facebook atau instagram.

Kabar dugaan perselingkuhan yang akhir-akhir ini mencuat adalah yang dialami oleh Rini Puspitawati (26) dan Ragil Supriyanto (34) yang mobilnya terjun bebas di jurang Sarangan, Magetan, Jawa Timur pada Sabtu (13/10/2018).

Akibat kecelakaan maut tersebut, Ragil meninggal dunia di tempat dalam kondisi luka parah di kepala, sedangkan Rini yang sempat kritis kini dikabarkan akan menjalani operasi pengangkatan cairan di paru-parunya.

Fenomena selingkuh tak hanya terjadi di Indonesia, namun di seluruh dunia. Beberapa artis Bollywood misalnya, bintang top papan atas tersebut juga tergoda oleh daya tarik perempuan lain di kehidupan pernikahannya.

Baca Juga : 2 dari 5 Orang Risiko Osteoporosis Dini, Cegah dengan Aktif Bergerak!

Beberapa artis Bollywood yang berselingkuh diantaranya Aamir Khan, Govinda, Akshay Kumar, Saif Ali Khan, dan Hrithik Roshan.

Berikut rangkuman kisah cinta dan perselingkuhan darai beberapa aktor Bollywood terkenal:

1. Aamir Khan

Kisah cinta Aamir Khan dan Reena memiliki masa pasang surut. Keduanya memutuskan menikah di usia yang sangat muda.

Namun, setelah 15 tahun pernikahannya Aamir dikabarkan berselingkuh dengan asisten sutradaranya, Kiran Rao.

Hal tersebut cukup memukul hati Reena yang mendampinginya sebelum meraih kesuksesan. Keduanya kini telah bercerai dan memiliki kehidupan bahagia.

2. Hrithik Roshan