Temukan Harta Karun di Lemari Tua, Lelaki Ini Malah Ingin 'Membuangnya', Ada Apa?

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 22 Oktober 2018 | 15:01 WIB
Ilustrasi Harta Karun (Pixabay/Pezibear)

Nakita.id - Menemukan sebuah harta tersembunyi mungkin adalah harapan setiap orang di dunia ini.Pasalnya, hampir setiap orang pasti tidak akan menolak dan langsung mengambilnya ketika menemukan harta tak bertuan.Namun hal itu berbeda dengan pria bernama Emil Knodell dari Bellville- Texas ini, ketika menemukan harta berharga malah hal inilah yang dilakukannya.

Baca Juga : Lahir dari Keluarga Konglomerat, Nia Ramadhani Bocorkan Cara Ardi Bakrie Sikapi Kekayaan!Melansir dari ABC News peristiwa ini dialami Emil terjadi pada 2015 silam, saat ia membeli lemari tua seharga 100 dolar AS sekitar (Rp1,5 juta).

Kisahnya bermula ketika Emil pergi menemui seorang direktur pemasaran untuk membeli barang-barang antik sebagai koleksi dan hobi.Sampai di sana Emil memutuskan untuk membeli sebuah lemari dengan tiga laci yang terlihat menarik dengan marmer di bagian atasnya.

Baca Juga : 4 Tips Relaksasi Rumahan Ampuh Atasi Lelah dan Stres Usai Bekerja Seharian, Coba Sekarang!"Karena memiliki bagian atas marmer yang bagus, saya berharap dapat menggunakannya di ruang makan saya," kata Emil, kepada ABC News.