Menolong Ibu Hamil, Perempuan Ini Justru Menyesal! Ada Apa?

By Maharani Kusuma Daruwati, Senin, 22 Oktober 2018 | 15:29 WIB
Profil Facebook Lee Wen Lin (Facebook/Wen Lin)

Nakita.id - Niat tulus dari seorang perempuan yang ingin membantu seorang ibu hamil yang mengaku dirampok ternyata sia-sia.

Niat itu pun menjadi sia-sia setelah dia menyadari bahwa dia telah ditipu mentah-mentah.

Pengalaman itu akhirnya di posting oleh Lee Wen Lin di akun Facebook-nya.

Baca Juga : Beda dengan Raditya Dika, Segini Jumlah Sumbangan Soimah, Pakai Dollar!

Dia diyakini menjadi korban penipuan sopir taksi yang menggunakan perempuan hamil sebagai modus penipuan.

Insiden ini terjadi ketika berada di pusat perbelanjaan besar di ibukota Malaysia.

Selama insiden itu, Lee Wen Lin mengatakan dia didekati oleh seorang perempuan hamil di dalam lift yang mengklaim bahwa dia telah dirampok di tempat parkir mobil.

Postingan Lee Wen Lin

"Perempuan itu mengatakan dia mengalami pendarahan dan sakit karena mau melahirkan, jadi saya meminjamkan ponsel saya agar dia dapat menghubungi suaminya dan juga membuat panggilan darurat 999."

"Selama panggilan, tangannya terlihat menggigil dan air matanya mengalir. Dia mengatakan suaminya tidak menanggapi panggilan telepon - kemungkinan sedang berada dalam pesawat (perempuan itu mengklaim suaminya adalah seorang pilot)."

"Menurutnya, 999 menjawab bahwa dia harus pergi ke rumah sakit dengan menggunakan kendaraan pribadi. Dia menggigil dan menangis sambil berkata tidak ada yang membantunya termasuk pihak keamanan di pusat perbelanjaan tersebut," katanya.

Melihat situasi perempuan itu, dia menawarkan dirinya untuk membantunya mendapatkan layanan Grab untuk membawanya ke rumah sakit terdekat.