Setahun Berjuang Lawan Kanker Otak, Gadis 4 Tahun Ini Akhirnya Meninggal di Pelukan Orangtuanya, Gejala Awalnya Migrain!

By Rosiana Chozanah, Selasa, 23 Oktober 2018 | 20:23 WIB
Edie gadis kecil 4 tahun berjuang lawan kanker otak (Mirror.co.uk)

Nakita.id - Seorang gadis berusia empat tahun yang pemberani meninggal di pelukan orang tuanya setelah kehilangan tenaga untuk berjuang melawan tumor otaknya.Keluarga Edie Molyneux mengumpulkan ratusan ribu poundsterling untuk perawatan eksperimental di Meksiko setelah dokter di National Health Service (NHS) di Inggris mengatakan kemoterapi dan operasi tidak akan membantunya.Ibu dan ayahnya, Ashleigh dan Stephen merasa hancur.

Baca Juga : Jadi Perokok Pasif Berisiko Kena Kanker Paru Seperti Istri Indro 'Warkop', Begini Solusi Mencegahnya!Mereka juga mengumumkan kematian buah hatinya itu dalam unggahan Facebook dan mengatakan bahwa putinya telah "mendapatkan sayap malaikatnya" dan akan selamanya diingat sebagai inspirasi bagi orang-orang di sekitarnya.

Perjuangan Edie melawan kanker otaknya
Mereka menulis, "dengan rasa sakit yang tak terlukiskan, kami harus memberi tahu kalian bahwa bayi kami mendapatkan 'sayap malaikatnya' pada pukul 1.30 siang kemarin sore.""Saya benar-benar tidak punya kata-kata untuk mengatakan apa-apa lagi sekarang. Tolong simpan kami di hati kalian.""Kami sedih dan tersesat, tetapi sangat bangga dengan betapa kerasnya Edie berjuang dan berapa banyak kehidupan orang-orang yang tersentuh akan perjuangannya. Sebuah inspirasi bagi kita semua."