Billy Syahputra Pilih Tinggalkan Manajemen Olga Syahputra, Begini Kata Mak Vera!

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 24 Oktober 2018 | 14:25 WIB
Mak Vera dan Billy Syahputra (instagram @ababilsky16)

Nakita.id -  Manajer Olga Syahputra, Mak Vera belakangan ini kembali hangat diperbincangkan oleh publik.Selain menjadi manajer artis, Mak Vera kini memiliki usaha lain di bidang kuliner.Namun, publik masih dibuat penasaran dengan keluarnya Billy Syahputra CS dari manajemen Mak Vera tersebut.

Baca Juga : Berita Kesehatan Akurat: Bau Mulut? Coba Cek Apa Yang Moms MinumSeperti yang diketahui, Mak Vera dan mendiang Olga Syahputra bersama-sama mendirikan Cantik, Molek, Indah (CMI) Manajemen.Dilansir dari laman twitter @management_cmi, PH manajemen artis ini didirikan sejak tahun 2013.Beberapa artis tampak dalam manajement CMI, yaitu Olga Syahputra, Billy Syahputra, Edric Tjandra, Cut Memey, Chika Waode, dan sebagainya.

Baca Juga : Catat 6 Gejala Tidak Umum dari Diabetes, No. 3 Tak Disangka-sangka

Namun sepeninggal Olga Syahputra, satu persatu teman dekatnya termasuk sang adik, Billy Syahputra memutuskan untuk keluar dari CMI Manajemen.

Baca Juga : Susi Pudjiastuti Asik Berlenggok di Jakarta Fashion Week 2019, Begini Gayanya di Catwalk!

Kemudian manajemen Mak Vera sempat diisukan goyah sepeninggal Olga Syahputra. Namun, semua kabar tersebut terbantah.Pasalnya, hingga kini Mak Vera tetap menjadi manajer artis.