Sebelum Lakukan Bunuh Diri, FX Ong Berikan Tanda Ini Kepada Teman-temannya

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 26 Oktober 2018 | 08:18 WIB
Pesan WhatsApp FX Ong sebelum melakukan bunuh diri (Tribunsumsel.com/ IST)

Nakita.id - Baru terdengar kabar bahwa satu keluarga dari Fransiskus Xevarius Ong (FX Ong) melakukan bunuh diri dengan cara menembakkan pistol ke kepala.

Kejadian bunuh diri satu keluarga dari Fransiskus Xaverius Ong ini terjadi di Palembang, Sumatera selatan, Rabu (24/10/2018).

Salah satu motif kuat yang diduga menjadi penyebab satu keluarga bunuh diri karena adanya orang ketiga di dalam rumah tangga mereka.

Baca Juga : Satu Keluarga FX Ong Bunuh Diri, Orang Ketiga dan Perceraian Diduga Penyebabnya!

Dugaan itu muncul dari keterangan Sarah Perdinanti, asisten rumah tangga FX Ong saat menjalani pemeriksaan di Polresta Palembang.

Sarah mengatakan kalau rumah tangga majikannya beberapa hari belakangan terlihat kurang harmonis.

Padahal warga sekitar menganggap FX Ong sebagai penduduk yang ramah dan supel.

Baca Juga : Perempuan Lahirkan Bayi Kembar 7, Tak Disangka Begini Nasib Mereka Kini

Bahkan sebelum melakukan aksi bunuh dirinya, ia sempat membagikan hartanya kepada para asisten rumah tangga, teman-temannya hingga beberapa tetangga.

Dilansir dari Kompas.com, Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan, kasus tewasnya keluarga Fransiskus Xaverius (FX) Ong (45) dipastikan adalah murni tindakan bunuh diri.

"Hasil scientific investigation atau pembuktian secara ilmah, dari senjata yang ditemukan, gun shot residu ada di tangan dan punggung tangan FX Ong. Artinya Ong yang menembakkan senjata. Dialah yang membunuh tiga lainnya dan dirinya sendiri," kata Zulkarnain, Kamis ( 25/10/2018) dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga : Bahagia Di Hari Pernikahannya, Siapa Sangka Evi Masamba Pernah Bernasib Sial