Allianz Kembali Peduli Terhadap Atlet Para Games Melalui Kegiatan Zero Waste di Ancol

By Amelia Puteri, Senin, 29 Oktober 2018 | 14:55 WIB
Dari kiri ke kanan: Karin Zulkarnaen (Head of Market Management Allianz Indonesia), Arini Bachtiar (Head of Corporate Events & Corporate Social Responsibility Allianz Indonesia), Komet Akbar (Peraih medali emas Asian Para Games 2018 cabang Tenis Meja), Suro (Perwakilan NPC) dalam acara "Allianz Sweat Challenge Zero Waste" pada Sabtu (27/10/2018) (GridID)

Nakita.id - Setelah menjadi salah satu sponsor kegiatan Asian Para Games 2018, Allianz Indonesia kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap atlet Para Games.

Bentuk kepedulian ini yaitu dengan memberikan donasi pada kegiatan "Allianz Sweat Challenge Zero Waste" di Allianz Ecopark Ancol pada Sabtu (27/10/2018) kemarin.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara olahraga yang diadakan Allianz Indonesia setiap dua mingguan.

Baca Juga : Ingat, Jangan Konsumsi 8 Makanan Ini Bila Ingin Perut Jadi Rata

Berbeda dengan kegiatan rutin sebelumnya, minggu ini Allianz mengadakan penimbangan sampah serta penyerahan donasi kepada National Paralympic Committee (NPC).

NPC adalah mitra pembimbing para atlet yang telah berjuang di Asian Para Games 2018 lalu, dimana Allianz Indonesia juga berperan sebagai official prestige insurance partner.