Suami Fitri Carlina Ungkap Titik Larangan Jalur Pesawat Hingga Firasat Sebelum Lion Air JT 610 Jatuh!

By Shevinna Putti Anggraeni, Selasa, 30 Oktober 2018 | 20:45 WIB
Suami Fitri Carlina ungkap titi larangan jalur pesawat hingga firasat sebelum Lion Air JT 610 jatuh (instagram/fitri carlina dan kompas.com/Andri Donnal Putera)

Nakita.id - Lion Air JT 610 yang membwa 189 nyawa jatuh di perairan Karawang kemarin Senin (29/10) pagi.

Pedangdut Fitri Carlina yang juga memiliki suami seorang pilot ikut shock dan memiliki firasat kurang baik 1 bulan terakhir.

Hendra Sumendap, suami Fitri Carlina yang seorang pilot itu sempat mengatakan ada beberapa titik di Indonesia yang memang tidak bisa dilalui pesawat.

Baca Juga : Tuti Tursilawati, TKW Asal Majalengka Dieksekusi Mati di Arab Saudi Tanpa Pemberitahuan ke Indonesia

Melansir dari Youtube Cumicumi, Hendra mengatakan ada beberapa titik larangan di Indonesia yang tidak boleh dilewati pesawat.

Hendra juga mengatakan tak seorang pilot pun yang berani melintas di titik-titik larangan tersebut.

"Di Indonesia aja memang ada beberapa tempat yang tidak boleh dilewati pesawat di atasnya, percaya atau tidak (yang jelas) tidak ada yang berani melakukan itu," kata Hendra, suami Fitri Carlina.

Suami Fitri Carlina mengatakan beberapa titik yang tidak boleh dilalui pesawat salah satunya berada di makam Raja Yogyakarta.

"Kayak di makamnya Raja, gunung ini, gunung itu, segitiga halmahera, di Jogja ada makam Raja ngga boleh dilewati," ujarnya.