Terungkap! Pemilik Casing HP dari Korban Lion Air Merupakan Sepupu Bassist J-Rocks

By Riska Yulyana Damayanti, Rabu, 31 Oktober 2018 | 08:13 WIB
Korban pemilik casing HP yang ditemukan ternyata sepupu dari bassist J-Rock (@swyjrock/ Instagram)

Nakita.id - Pencarian korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 hingga saat ini masih berlanjut.

Dilansir dari Tribunnews.com per tanggal 29 Oktober 2018 sudah ada 24 kantong jenazah korban dari jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 yang dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Namun, Kepala RS Polri Kombes Pol Musyafak mengatakan bahwa 24 kantong jenazah tersebut bukan berarti berisi 24 jenazah karena menurutnya dalam satu kantong bisa terdiri dari dua potongan tubuh.

Baca Juga : Tersebar Foto dan Video Detik-detik Sebelum Jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610, Kemenkominfo Pastikan Itu Hoaks!

“Jadi yang kami terima hari ini ada 24 kantong jenazah tapi kami belum bisa pastikan jumlah korbannya karena satu kantong bisa dua jenazah, dan kondisinya memang sebagian besar tidak utuh,” jelasnya dalam konferensi pers di RS Polri, Senin (29/10/2018) malam dilansir dari Tribunnews.com.

Telah diberitakan sebelumnya terdapat 189 orang yang berada dalam pesawat, terdiri dari 179 penumpang dewasa, 1 anak-anak, 2 bayi, 2 pilot dan 5 kru pesawat.

Dalam proses pencarian korban dan puing-puing pesawat, nampak ada salah satu tas yang berisi sebuah ponsel dengan casing bergambar pasangan yang sedang bergandengan tangan.

Baca Juga : Boy Band Korea Komentari Hasil Operasi Roy Kiyoshi: 'Oh My God'