Konsumsi 6 Telur dalam Satu Minggu Ternyata Bisa Perpanjang Umur, Begini Penjelasan Ahli!

By Diah Puspita Ningrum, Jumat, 2 November 2018 | 19:39 WIB
Telur (AlexPro9500)

Nakita.id - Kebanyakan orang ingin memiliki umur yang panjang agar dia bisa melakukan banyak hal dalam hidupnya.Makan makanan yang sehat adalah salah satu kunci memiliki umur yang panjang.Mungkin ada yang bertanya, makanan apa khususnya yang harus dikonsumsi untuk membuat panjang umur?

Baca Juga : Santer Berita Penculikan Anak, KPAI Tegaskan Itu Hanya Hoaks!Jawabannya, salah satu makanan tersebut adalah telur. Telur dikemas dengan nutrisi yang terkait dengan kesehatan.Bersamaan dengan olahraga dan berhenti merokok, makan makanan yang sehat telah terbukti dapat memperpanjang usia seseorang.Telur konon dapat membantu mencegah banyak penyakit yang berkaitan dengan usia.

Baca Juga : Inginkan Bayi Laki-laki, Seorang Ayah Tega Lempar Bayi Perempuannya dari Puncak BukitSekitar 6 butir telur seminggu adalah rekomendasi dari ahli diet Juliette Kellow dan konsultan media Dr Sarah Brewer.

Dalam buku mereka yang berjudul 'Eat Better Live Longer', keduanya mengatakan di antara manfaat telur adalah meningkatkan kesehatan jantung.