Apotek Century Kini Ada Toko Online-nya!

By Dini Felicitas, Rabu, 2 November 2016 | 07:30 WIB
Apotek Century di Tokopedia. (Dini Felicitas)

Tabloid-Nakita.com - Mama kehabisan vitamin C, atau tak sempat ke mall untuk membeli lipstik atau cat kuku favorit Mama? Kini Mama tak perlu beranjak dari rumah, dari kantor, atau dari sekolah sambil menunggu anak belajar. Cukup buka smartphone, lalu akses Century Healthcare di Tokopedia, untuk menemukan produk-produk kesehatan dan kecantikan di apotek tersebut.

Ya, Apotek Century kini sudah memberikan layanan online-nya secara resmi melalui Tokopedia. Dengan adanya layanan online ini, Century bisa menjangkau pelanggan dari berbagai kota dengan lebih mudah.

“Kini pembeli di seluruh pelosok Indonesia, termasuk daerah-daerah yang tidak terjangkau gerai fisik Century, bisa dengan lebih mudah mendapatkan produk-produk unggulan kami dengan harga yang lebih terjangkau melalui Tokopedia,” jelas Direktur Utama Apotek Century Yasinta Hendrata, dalam siaran persnya.

Di Apotek Century, Mama tidak hanya bisa mendapatkan obat-obatan bebas, obat resep, suplemen kesehatan, dan berbagai produk kesehatan lainnya, tetapi juga produk-produk perawatan kulit, rambut, dan wajah, serta produk kosmetik dari berbagai merek. Dari sabun, sampo, lipstik, pewarna kuku, pelembab wajah, hingga krim antiaging.

Mama bisa melakukan proses pembayaran dengan mudah saat berbelanja di Apotek Century melalui Tokopedia. Jika tak mau memilih membayar dengan cara transfer, COD (cash on delivery), atau kartu kredit, Mama juga bisa membayar secara tunai di gerai retail seperti Indomaret, Alfamart, 7-Eleven, Lawson, dan Kantor Pos.