Duh, Bayi ini Menangis Keras, Ternyata Hal Mengerikan Terjadi

By Saeful Imam, Jumat, 26 Agustus 2016 | 05:15 WIB
Duh, Bayi ini Menangis Keras, Ternyata Inilah yang Terjadi (Saeful Imam)

Tabloid-Nakita.com - Namanya Rhea. Bayi yang energik dan periang. Mama dan neneknya selalu menjaga sang bayi bergantian saat bayi lucu ini berada di rumah. Saat Mamanya lelah, giliran sang nenek yang menjaga. Demikian pula sebaliknya. Suatu saat sang Mama merasa kelelahan dan pergi tidur, sehingga giliran sang Nenek yang mengawasi dan menjaga. Agar memudahkan pengawasan, si kecil didudukkan di baby walker. Tak lupa, sang Nenek berupaya mensterilkan area di sekitar baby walker agar si  kecil aman.

Baca juga : Mam, kalau ingin tahu kepintaran apa yang menonjol pada si Kecil, manfaatkan alat ukur Smart Strength Finder yang akan ditemukan setelah mengisi registrasi Parenting Club. Jika registrasi berhasil,  Mam akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp50.000,-. 

Tak berapa lama, tiba-tiba si kecil menangis keras dan terdengar suaranya  tertahan, seolah ada benda yang tertahan di tenggorokannya. Sang Nenek pun terperanjat dan kaget, ia pun segera menghampiri si kecil. Ternyata, inilah yang terjadi...

Halaman Berikut--->>>