Datang dan Akan Berpesta di Bali, Maria Ozawa 'Miyabi' Justru Ditangkap Petugas Imigrasi, Ini Kronologinya!

By Rosiana Chozanah, Rabu, 7 November 2018 | 14:18 WIB
Maria Ozawa ditangkap petugas Imigrasi Denpasar seusai berpesta (Instgaram/@maria.ozawa-Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin)

Nakita.id - Mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa 'Miyabi' saat ini tengah berada di Indonesia, tepatnya di Denpasar, Bali.

Tujuan kedatangan Maria Ozawa ke tanah air adalah untuk merayakan ulang tahun model, penyanyi sekligus DJ, Barbie Nouva pada Selasa (6/11) kemarin.

Pesta ulang tahun ini bertajuk Tropical Pirates Boat Party dan mereka akan menaiki kapal boat dari Pelabuhan Benoa Harbour.

Baca Juga : Shah Rukh Khan Rayakan Ulang Tahunnya Bersama Istri, Lihat Kenangan Manisnya dari Awal Menikah Hingga Sekarang

Namun sayangnya, ada sejumlah oknum yang justru menyebarkan isu tidak benar terkait pengadaan pesta ulang tahun tersebut.

Sehingga mau tak mau Barbie membatalkan acara di pelabuhan dan tidak jadi menaiki boat.

"Persiapannya sih lancar, cuma ya itu ada kendala beberapa oknum akan memboikot bahkan akan dibubarkan paksa jika acaranya tetap jalan. Makanya, kami memutuskan untuk membuat pesta itu private aja," tutur Barbie, melansir laman Tribun Bali.

Ia juga menegaskan bahwa kedatangan Maria Ozawa ke pestanya karena diundang dan akan menjadi host.

Atas isu tidak benar yang dilayangkan kepada Maria membuatnya kecewa.

"Jujur aku agak sedikit kecewa dengan beberapa netizen dan beberapa oknum yang mengatasnamakan negara. Katanya acara aku nggak make sense padahal acara aku itu pertukaran budaya nanti dapat dilihat pas acara," sambung Barbie.