Bambang Trihatmodjo Dekat dengan Mayangsari Saat Masih Beristri, Peneliti; 'Orangtua Selingkuh Bisa Menurun pada Anak'

By Rosiana Chozanah, Senin, 12 November 2018 | 12:36 WIB
Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

 

Nakita.id - Rumah tangga Bambang Trihatmodjo dengan Mayangsari sudah genap menginjak tujuh tahun.Pasangan yang sekarang semakin terlihat harmonis ini menikah pada 11 Juli 2011 silam, dan sekarang sudah dikaruniai satu anak bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Sebelum akhirnya mereka menikah, hubungan Mayangsari dan Bambang dianggap kontroversial.

Baca Juga : Mayangsari Dianggap Rebut Bambang Trihatmodjo dari Halimah, Ini Alasan Perempuan Tertarik dengan Suami Orang!

Baca Juga : 5 Inspirasi Model Kebaya Pesta ala Artis Nia Ramadhani dan Maudy AyundaBambang Trihatmodjo dikabarkan dekat dengan Mayangsari saat masih berstatus suami Halimah Agustina Kamil.

Inilah mengapa publik menganggap Mayangsari adalah orang ketiga dalam hubungan Bambang dan Halimah.Hingga anak pertama dan kedua Bambang, Gendis Siti Hatmanti serta Panji Trihatmodjo, dikabarkan melabrak Mayangsari dan ayah mereka sendiri.

Baca Juga : Mayangsari Pamer Masakannya untuk Suami, Lihat Menunya yang Dipuji Para Artis!

Baca Juga : Mayangsari Sempat Ketahuan Merokok, Ini Penampilannya Saat Arisan Bersama Para SelebKabarnya Gendis bersama Halimah melabrak Mayangsari, sedangkan Bambang dilabrak oleh Panji.Akhirnya rumah tangga yang sudah dibangun selama 29 tahun itu runtuh dengan resminya perceraian Bambang dan Halimah pada 2010.

Setelah sekian tahun menutup rapat kondisi rumah tangganya kepada publik, baru-baru ini akhirnya Mayangsari dan Bambang mulai terbuka.