Nakita.id – Tren fashion selalu berkembang dari hari ke hari.
Hal ini membuat sebagian besar orang berlomba-lomba mengikuti tren agar tidak dikira ketinggalan jaman.
Beberapa perusahaan fashion pun juga berlomba-lomba berinovasi untuk menjadi trendsetter fashion.
Namun, beberapa inovasi terbaru mereka kadang dianggap nyeleneh atau terlalu sederhana.
BACA JUGA : Model Tas Tak Biasa dan Unik dari Seluruh Dunia, Keren Atau Aneh?
Meski sederhana, harga yang ditawarkan pun tak main-main.
Baru-baru ini, Gucci meluncurkan koleksi musim panas tas jinjing terbarunya.
Tas tersebut berwarna pink milenial dengan logo Gucci di sampingnya.
Tak hanya itu, kata-kata seperti ‘Guccification’, ‘Sine Amore Nihil’, ‘Summer MMXVII’, dan ‘XXV’ diukir di bagian bawah.
Banyak yang menganggap bentuk tas Gucci terbaru seperti ember es.
Meski bentuknya sederhana, tas ini ditawarkan dengan harga fantastis setara motor, yaitu sekitar 13 juta rupiah. Wow!
Bagi penggemar merek-merek ternama pasti tahu, ini bukan pertama kalinya Gucci mengambil inspirasi dari barang sehari-hari.
BACA JUGA : Jarang Disorot, Putri Dian Nitami dan Anjasmara Cantik Memukau!
Sebelumnya, Gucci merilis sepatu yang sangat mirip dengan sepatu kotor.
Meski tampilannya terlihat unik, sepatu ini dibandrol dengan harga 16 juta rupiah.
Selain sepatu kets, Gucci juga merilis dupa bambu.
Bukan Gucci namanya kalau tidak mahal, dupa ini ditawarkan dengan harga hampir satu juta rupiah.
Ada lagi barang di kehidupan sehari-hari yang berharga fantastis.
BACA JUGA : Intip Apartemen Mewah Aishwarya Rai Seharga Rp 42 Milyar, Elegan!
Raf Simons merilis selotip yang bertuliskan ‘Walk With Me’.
Tak tanggung-tanggung, harga yang ditawarkan adalah sekitar 4 juta rupiah.
Wah, apakah Moms tertarik membeli barang-barang tersebut?
L'Oreal Bersama Perdoski dan Universitas Indonesia Berikan Pendanaan Penelitian dan Inovasi 'Hair & Skin Research Grant 2024'
Source | : | worldofbuzz.com |
Penulis | : | Kirana Riyantika |
Editor | : | Saeful Imam |
KOMENTAR