Nakita.id – Pengalaman dengan pengemudi ojol pastinya ada yang baik ada juga yang tergolong buruk.
Tidak sedikit juga pengguna ojol yang suka mengeluhkan pelayanan pengemudinya yang kurang memuaskan.
Terutama pada pelayanan antar makanan, ada saja yang komplain mengenai waktu pengantarannya.
Baca Juga: Berikan Perlindungan Alami Saat Puasa, Si Kecil Sehat dan Orangtua Pun Tenang
Bahkan ada juga yang komplen mengenai bentuk makanan yang sudah menerpa jalanan tersebut.
Berbicara pengalaman tentang ojol, Annisa Pohan memiliki ceritanya sendiri.
Menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyno itu nyatanya tidak komplain saat orderannya tidak diambil oleh driver ojol.
Justru sebaliknya, alami kekurangan pelayanan transportasi online ia malah pilih melakukan hal tak terduga.
Serunya Van Houten Baking Competition 2024, dari Online Challenge Jadi Final Offline
Source | : | |
Penulis | : | Rachel Anastasia Agustina |
Editor | : | Nita Febriani |
KOMENTAR