Nakita.id - Moms pasti sudah tak asing dengan sosok selebriti yang selalu membuat kontroversi, Nikita Mirzani.
Perhatian warganet selalu tertuju kepada Nikita Mirzani karena gaya bicaranya yang ceplas-ceplos, atau gaya hidup mewahnya.
Beberapa waktu lalu misalnya, Nikita Mirzani memborong tas LV di Paris bahkan menggunakan akses VIP agar tidak mengantri.
Di balik gaya hidup mewah yang dianutnya, Nikita Mirzani membocorkan ladang uang miliknya sehingga bisa membeli barang-barang tersebut.
Hal ini disampaikan Nikita Mirzani ketika menjadi bintang tamu program Alvin & Friends, Senin (14/10/2019).
Kemewahan yang ia dapat berawal dari tingginya animo masyarakat akan dirinya bahkan sampai mendapatkan haters.
Baca Juga: Ashanty Sering Sindir Kematian, Aurel:
Apalagi di zaman kemajuan media sosial seperti ini.
Ibu 3 anak itu tak menampik bahwa dirinya pernah melewati fase-fase di mana serangan haters benar-benar memberondong Nikita.
"Semenjak media sosial ini makin lama makin maju, ah! Niki pakai bikini di tempat yang bener (semestinya) aja, di pantai katakanlah, masih aja dihujat," katanya.
Namun, seiring berjalannya waktu Nikita Mirzani mengakui bahwa sekarang followers-nya di Instagram sudah mulai 'sadar'.
Baca Juga: 16 Tahun Menikah Tanpa Gosip, Uya Kuya Mengaku Pernah Selingkuh, Sang Istri Kenal Orangnya!
Bahkan, mantan istri Dipo Latief itu mengatakan bahwa sekarang dirinya sudah tak punya haters lagi.
"Alhamdulillahnya, sekarang Niki udah nggak punya haters. Nggak ada. Boleh dilihat di semua dari postingan Niki nggak ada yang namanya menghujat. Mereka kayaknya udah open-minded (berpikiran terbuka) gitu kan," lanjut Nikita.
Saat ditanya Alvin soal peran warganet yang kerap melambungkan namanya pun, Nikita mengaku sudah meraup keuntungan dari sana.
Nikita mengatakan bahwa dengan tingginya animo masyarakat akan seorang Nikita Mirzani, dirinya jadi terbantu secara finansial alias keuangan.
"Ngebantunya bukan hanya sekadar nama. Segi finansial Niki pun juga terbantu," ucap Nikita.
Saking 'membantunya' para warganet, Nikita Mirzani mengakui bahwa cincin berlian yang kerap ia kenakan adalah hasil dari endorsement yang diterima.
Dan tentu saja, produsen produk tak mau meminta jasa endorsement seorang Nikita Mirzani jika tak banyak masyarakat yang bersimpatik pada wanita berusia 33 tahun itu.
"Alhamdulillah banget, endorse itu bener-bener bikin (finansial terbantu). Niki jujur aja ya, kayak beli berlian 6 karat, 3 karat, itu semua dari sana,"
"Jadi Niki (merasa) alhamdulillah banget. Jadi ternyata ada sisi baiknya,"
"Bisa kerja di rumah, tinggal video-video manggil orang bikinin video, posting, dapet duit," tutur Nikita.
Merasa dirinya beruntung, Nikita beranggapan bahwa ia adalah salah satu artis dengan penerima jasa endorse terbanyak.
"Niki termasuk, kayaknya, salah satu artis endorse terbanyak," pungkasnya.
Nikita Mirzani sendiri kerap memamerkan tas mewah di Instagram, salah satunya tas Christian Dior yang dijadikan tas popok anak bungsunya.
Source | : | Grid.ID |
Penulis | : | Cecilia Ardisty |
Editor | : | Saeful Imam |
KOMENTAR