Nakita.id - Perseteruan Irwansyah dan rekan bisnisnya, Medina Zein, masih memanas.
Kejadian bermula ketika Medina Zein merasa dirugikan karena banyak menemukan aliran gelap dalam perusahaan PT Bandung Berkah.
Irwansyah dilaporkan ke Polrestabes Bandung atas dugaan penggelapan uang sebesar Rp1,9 miliar yang merupakan uang perusahaan kue Bandung Makura.
Di perusahaan kue itu Irwansyah menjabar sebagai komisaris Perusahaan Bersama sedangkan Medina Zein sebagai Dewan Komisaris.
Diketahui Bandung Makuta tergabung dalam perusahaan Jannah Corp yang menaungi sejumlah kue artis kekinian.
Bisnis kue kekinian ini memang sempat hits beberapa tahun lalu dan menggunakan nama besar sejumlah artis sebagai bagian dari pemasarannya.
Mulai dari Zaskia Adya Mecca hingga Laudya Cynthia Bella, mereka ramai-ramai membuat bisnis kue kekinian sebagai oleh-oleh beberapa kota di Indonesia.
Begitu juga dengan Ashanty dan keluarga Asix.
Bisnis milik Ashanty ini memang tidak masuk dalam perusahaan Jannah Corp.
Namun sayangnya, bisnis Ashanty tersebut juga tidak berjalan lama.
Secara mengejutkan tiba-tiba Anang dan Ashanty memutuskan untuk mundur dari bisnis kue yang memakai nama Asix ini.
Kemunduran mereka pun sempat membuat warganet bingung dan menimbulkan beberapa asumsi.
Kualitas rasa kue yang mengecewakan disebut-sebut sebagai mundurnya Ashanty dari bisnis yang trend di kalangan artis ini.
Namun, siapa sangka bukan hanya hal itu yang membuat Ashanty memutuskan menghentikan bisnis tersebut.
Tak mau lagi menjadi brand ambassador makanan, Ashanty mengungkapkan jika bisnis kuenya dulu bukan milik pribadi keluarga Asix.
"Aku kemarin sempat berkasus dengan kue, hanya menjadi brand ambassadornya tapi aku bawelin rasanya. Terus dia bilang 'Kamu gak punya wewenang, kamu cuma brand ambassador' di situ aku trauma aku cut aku bikin lagi lah sekarang," kata Ashanty yang dikutip dari Wiken.Grid.Id.
Ashanty pun menceritakan jika ia pernah mencoba suatu makanan dengan brand nama seorang artis.
Dan kecewanya dia saat itu rasa dari makanan tersebut ternyata kurang enak.
Ashanty pun menyayangkan jika reputasi nama artis dipertaruhkan melalui makanan yang cita rasanya dianggap kurang.
Oleh karena itu sekarang Ashanty memilih mengembangkan bisnis kuliner milik keluarganya sendiri melalui Dapur Asix.
Rekap Perjalanan Bisnis 2024 TikTok, Tokopedia dan ShopTokopedia: Sukses Ciptakan Peluang dan Dorong Pertumbuhan Ekonomi Digital
Source | : | wiken.grid.id |
Penulis | : | Ine Yulita Sari |
Editor | : | Cynthia Paramitha Trisnanda |
KOMENTAR