Nakita.id - Beberapa artis tanah air kini tengah berbondong-bondong membuat konten Youtube.
Konten Youtube dari artis-artis Indonesia pun beragam.
Ada saja ide-ide gila sejumlah artis untuk menaikkan subscriber di kanal Youtube masing-masing.
Kejar-kejaran trending dan subscriber banyak, sejumlah artis sampai bikin aksi yang tak biasa untuk konten Youtube mereka.
Ada yang membuat social experiment, atau konten-konten kejahilan atas sesama teman artis, atau bahkan meliput kehidupan pribadi.
Beberapa minggu lalu, Uya Kuya membuat konten tentang membongkar isi ATM dari Barbie Kumalasari.
Sempat masuk trending Youtube Indonesia, akhirnya beberapa konten kreator juga meniru hal yang sama.
Beberapa artis seperti Nikita Mirzani, Billy Syahputra, Raffi Ahmad dan masih banyak lagi berani menunjukkan kekayaan mereka untuk konten Youtube.
Kekayaan yang sangat fantastis itu direkam untuk sebuah video yang akan diunggah di kanal Youtube mereka.
Banyak pro dan kontra dari beberapa netizen karena konten yang dibuat oleh sejumlah artis dalam membeberkan jumlah kekayaan mereka.
Beberapa netizen menyayangkan beberapa artis itu karena dinilai membahayakan diri mereka.
Dilansir dari Insert pada Minggu (17/11/2019), mewawancarai beberapa netizen yang menjadi salah satu pengguna Youtube.
Beberapa netizen malah takut jika sesuatu hal tak diinginkan akan terjadi dari sejumlah artis yang membeberkan keuangan mereka ini.
"Kalau menurut aku pribadi sebagai masyarakat awam ya, kita tahu mereka punya tabungan lebih, takutnya orang-orang yang jahat malah memanfaatkan keadaan dan membahayakan para artis tersebut," ucap salah satu netizen.
Namun, menurut Nikita Mirzani menuturkan bahwa biasa saja untuk memberitahukan isi saldo ATMnya untuk dijadikan konten Youtube.
Berbeda dengan pendapat Nikita Mirzani, Billy Syahputra justru menganggap ini bukanlah sebagai kesombongan.
"Memperlihatkan kemewahan ini buat memotivasi," ucap Billy Syahputra.
Billy Syahputra mengaku tak pernah ada niatan sedikitpun untuk sombong.
Sama dengan Billy, salah satu netizen yang diwawancarai oleh Insert juga mengaku jika ada sisi positif dari konten tersebut.
"Ya sisi positifnya sih mendorong anak muda biar selalu kreatif ya," ucap salah satu netizen.
ShopTokopedia dan Tasya Farasya Luncurkan Kampanye ‘Semua Jadi Syantik’, Rayakan Kecantikan yang Inklusif
Source | : | YouTube |
Penulis | : | Aullia Rachma Puteri |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR