Nakita.id - Nama Barbie Kumalasari tentu sudah bukan lagi nama yang asing ditelinga masyarakat.
Pasalnya ibu satu anak ini kerap wira-wiri di berbagai stasiun televisi dengan berbagai sensasi yang ia tampilkan.
Mulai dari pengakuannya yang bisa dibilang tak masuk akal saat terbang ke Amerika, hingga kedekatannya dengan pacar Irma Darmawangsa.
Tahun 2019 tampaknya menjadi tahun yang hoki bagi Barbie Kumalasari.
Bagaimana tidak? Setelah kasus 'Ikan Asin' yang menjerat suami sirinya Galih Ginanjar dalam kasus hukum, nama Barbie Kumalasari kembali naik ke permukaan.
Sebelumnya Kumalasari pernah menjadi artis peran di tahun 2000-an.
Namun namanya lantas tak lagi banyak dikenal setelah sinetron yang ia perankan berakhir.
Kini Barbie Kumalasari yang muncul dengan penampilan barunya tampak lebih percaya diri.
Baca Juga: Terpukul dengan Kepergian Sang Ibunda, Rizky Febian Mencoba Tetap Tegar Demi Adik-adiknya:
Kerap tebar sensasi, Barbie Kumalasari bahkan merasa bangga saat dirinya dinobatkan sebagai 'Ratu Halu'.
"Belum pernah terjadi di Indonesia ini ada 'Ratu Halu', dan itu terjadi pada diri aku. Yang di mana aku tidak nyangka," ucap Barbie Kumalasari dikutip dari akun Youtube STARPRO Indonesia.
Kemunculannya kembali di dunia hiburan, kerap dibanding-bandingkan dengan'Ratu Ular Mendesis' Rosa Meldianti.
Sebab Rosa Meldianti juga tak kalah sering tunjukkan sensasi di hadapan publik.
Beberapa waktu yang lalu bahkan dirinya mengaku akan mengikuti ajang kecantikan di Indonesia.
Berbagai persiapan dan usaha telah ia lakukan.
Namun nyatanya, hingga kini Rosa Meldianti belum juga mengikuti ajang bergengsi yang dimaksud.
Dalam tayangan di akun Youtube STARPRO Indonesia (1/1/2020), Barbie Kumalasari berikan respons saat dirinya disebut bersaing dengan Meldi.
"Untuk aku sama Meldi menurut aku karakternya agak berbeda. Karena kan Meldi punya pangsa pasar dia memang untuk remaja ya kan? Kalau aku kan udah yang menengah ke atas. Secara umur aku juga udah 37 tahun. Jadi aku sih tidak akan bersaing dengan Meldi," ucap Barbie.
Merasa miliki karakter berbeda dan pangsa pasar yang berbeda, Barbie Kumalasari tak merasa bersaing dengan Meldi.
Menurut Barbie Kumalasari, target Meldi lebih pada anak-anak remaja.
Sedangkan dirinya menarget untuk masyarakat berusia menengah ke atas.
Merasa tak tersaingi, Barbie justru mengatakan jika dirinya kini semakin semangat.
"Dari situ juga membuat aku semakin semangat untuk berkarya dan pengen banget untuk ngebuktiin, 'Aku tuh juga bisa loh', tidak seperti apa yang netizen bilang itu," ujar Barbie.
Barbie pun tak sungkan menyebut jika di tahun 2020 ini, ia akan fokus untuk bermusik.
Dorong Bapak Lebih Aktif dalam Pengasuhan, Sekolah Cikal Gelar Acara 'Main Sama Bapak' Bersama Keluarga Kita dan WWF Indonesia
Source | : | YouTube |
Penulis | : | Ela Aprilia Putriningtyas |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR