Nakita.id - Virus corona sudah berbulan-bulan mewabah di Indonesia.
Kini Indonesia perlahan memasuki era new normal atau masa normal baru.
Di masa normal baru ini banyak masyarakat yang justru panik dan khawatir.
Baca Juga: Bak Keajaiban, Warga di Wilayah Ini Kebal Terhadap Virus Corona hingga Menjadi Perhatian Pemerintah
Pasalnya masyarakat terpaksa harus beradaptasi dengan lingkungan dan kebiasaan baru.
Melihat hal tersebut membuat Kompas Gramedia (KG) sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang media informasi tak tinggal diam.
KG menghadirkan microsite terbarunya yakni IndonesiaTerhubung.id.
Microsite ini merupakan portal penyebar informasi kebaikan yang menghubungkan masyarakat Indonesia dengan konten-konten bermanfaat dalam menghadapi situasi normal baru baik dari luar maupun dari rumah.
IndonesiaTerhubung.id, sudah dapat diakses mulai Kamis, 2 Juli 2020.
Dengan hadirnya IndonesiaTerhubung.id membuat masyarakat tetap bisa mengetahui informasi di dunia luar meski sedang pandemi.
Selain itu portal ini juga berusaha memberikan semangat dan energi positif terhadap khalayaknya.
"Saat ini seluruh masyarakat Indonesia tengah memasuki era normal baru, di mana kita diperbolehkan dan mungkin dituntut untuk beraktivitas di luar rumah tetapi dengan risiko kesehatan yang masih tinggi. Hal ini mendasari kami agar terus berupaya dalam berinovasi membuat sebuah solusi kepada masyarakat, untuk tetap semangat, teredukasi dan saling terhubung untuk bersama-sama menguatkan dalam memasuki masa transisi ini.” ucap Dian Gemiano, Chief Marketing Officer KG Media.
Terdapat sejumlah kanal informatif dan menghibur yang dapat diakses dalam microsite IndonesiaTerhubung.id, yakni Terhubung Dengan Jarak, Indonesia Terhubung Festival, dan Terhubung Dari Rumah.
Selain itu ada pula informasi seputar panduan lengkap mengenai protokoler kesehatan, tips aman dan nyaman untuk melakukan aktivitas di luar rumah seperti pergi berbelanja, berangkat ke kantor, menggunakan transportasi umum, hingga travelling di masa normal baru dapat ditemukan pada kanal Terhubung Dengan Jarak.
ShopTokopedia dan Tasya Farasya Luncurkan Kampanye ‘Semua Jadi Syantik’, Rayakan Kecantikan yang Inklusif
Penulis | : | Shinta Dwi Ayu |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR