Nakita.id - Bagi Moms pecinta fresh juice pasti sangat mengenal produk ini!
Ya, mungkin Moms sudah tidak asing lagi dengan merek cold-pressed juice, Re.Juve saat ini.
Re.juve sebagai brand asli Indonesia dari PT Sewu Segar Primatama, baru saja meluncurkan kampanye Re.juve Cares secara virtual.
PT Sewu Segar Primatama mempelopori upaya penerapan produk berkonsep clean label di Indonesia yang saat ini sedang menjadi tren produk berbahan dasar alami di tataran global.
Pihak Re.juve menyampaikan mengenai konsep clean label yang diadaptasi sejak awal Re.juve berdiri.
Tak hanya itu, mereka juga memberitahukan mengapa pemahaman mengenai hal ini penting bagi konsumen.
Clean label diketahui menjadi salah satu tren dan komitmen banyak brand makanan-minuman di berbagai negara.
Hal ini mulai dilakukan seiring dengan meningkatnya kesadaran konsumen akan pilihan asupan nutrisi alami untuk tubuh.
Namun, di Indonesia sendiri belum banyak brand yang mengadopsi prinsip ini.
"Re.juve adalah merek cold pressed juice pertama di Indonesia yang mengadopsi prinsip clean label dan satu-satunya yang secara konsisten menjalankannya karena ini merupakan core value Re.juve," ujar Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve dalam webinar yang bertajuk “Protecting Your Family with Natural Nutrients from Clean Label Products” Kamis, (25/02/21).
Re.juve meyakini salah satu kriteria utama produk berbasis clean label, yaitu honesty and transparency.
Hal ini berkaitan dengan bahan dan proses pembuatan suatu produk, sejalan dengan visi utama brand yang sudah kami emban selama ini.
Prinsip clean label mensyaratkan suatu produk untuk terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan artifisial, minim proses, serta proses pengolahannya diinformasikan secara transparan.
Meski tidak tergolong baru, prinsip ini masih belum begitu populer di Indonesia.
Padahal, produk yang menerapkan standar clean label dapat menjamin kualitas dan transparansi tidak hanya dari sisi kandungan bahan dan nutrisi, tetapi juga proses pembuatan dari hulu ke hilir.
Penerapan clean label sendiri sudah dilakukan sejak awal mula Re.juve berdiri, diperkuat dengan kampanye ke konsumen yang dilakukan secara konsisten.
Dengan menggelar berbagai forum diskusi, Re.juve berharap dapat memberikan informasi maupun edukasi kepada khalayak yang lebih luas.
“Di Re.juve, kami menjunjung tinggi integritas untuk memberikan produk-produk yang lezat, sehat, dan jujur.
Salah satunya, melalui penerapan konsep clean label agar konsumen mendapatkan produk berkualitas terbaik sesuai dengan apa yang tercantum di kemasan," ujar Richard.
"Untuk itu, kami mengutamakan pemenuhan standar clean label di setiap produk demi memberikan konsumen rasa aman lebih akan produk yang dikonsumsi."
Mengatur Jarak Kelahiran dengan Perencanaan yang Tepat, Seperti Apa Jarak Ideal?
Penulis | : | Ine Yulita Sari |
Editor | : | Cynthia Paramitha Trisnanda |
KOMENTAR