Nakita.id - Demi kehidupan keluarga yang lebih baik dan terjamin, penting untuk Moms dan Dads merancang keuangan dengan seksama.
Berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya milenial dan gen Z memiliki gaya pengelolaan keuangan yang berbeda.
Selain itu, saat ini generasi tersebut saat ini memiliki dilema finansial terkait simpanan masa depan dan proteksi.
Ada 3 istilah yang kerap didengar dari generasi tersebut yaitu YOLO, FOMO dan Sandwich Generation.
YOLO adalah singkatan dari you only live once atau bisa disebut menikmati hidup tanpa mengkhawatirkan masa depan.
FOMO adalah singkatan dari fear of missing out alias ketakutan ketinggalan tren.
Baca Juga: Hobi Motor dan Pergi Touring, Begini Cara Isa Bajaj Kurangi Kekhawatiran Keluarga
Sandwich Generation yaitu posisi dimana harus menanggung finansial dari orangtua, dirinya sendiri dan anak-anak mereka.
Hal ini berdampak pada pengeluaran yang besar, dan harus diseimbangkan dengan pengaturan keuangan yang baik.
Membantu menjawab dilema tersebut, Generali Indonesia luncurkan platform digital baru ALIVE powered by Generali yang memberikan manfaat proteksi dengan 110% premi kembali.
“Melalui platform digital ALIVE powered by Generali, nasabah bisa mendapatkan solusi instan dengan manfaat 2 in 1, yaitu proteksi dan persiapan dana masa depan dalam bentuk pengembalian premi 110%," kata Edy Tuhirman selaku Chief Executive Officer Generali dalam acara virtual "Jawab Dilema Finansial Millenial & Gen Z,Generali Luncurkan ALIVE Proteksi Instan 110% Premi Kembali," kamis (26/8/2021).
ALIVE powered by Generali memberikan proteksi jiwa selama 10 tahun dan fitur unggulan yaitu 110% pengembalian dari dana yang disimpan untuk rencana apapun di masa depan jika tidak terjadi klaim, premipun terjangkau sesuai usia.
ALIVE powered by Generali juga menjawab tren kebutuhan yang ada, dimana saat pandemi ini tingkat adaptasi dan juga penggunaan platform digital meningkat drastis.
Baca Juga: Pusing Memilih Asuransi? Sekarang Ada Cara Mudah untuk Kenal Asuransi
Nama ALIVE sendiri hadir membawa konsep baru yang disadur dari kata Appreciating Life yang mengajak millenials untuk lebih semangat dan optimis.
Selain itu juga mengajak untuk lebih menghargai hidup dan yang terpenting sebagai bukti cinta kepada orang yang disayangi.
ALIVE powered by Generali merupakan platform asuransi online yang bersifat digital end-to-end, yang artinya mulai dari proses pembelian, pengisian data, termasuk juga proses instant underwriting, tanpa cek medis hingga menjadi polis.
Salah satu keunggulannya yaitu memberikan fitur telemedicine Dokter Leo yang bisa diakses 24 jam untuk berkonsultasi dengan dokter, jika mengalami gangguan kesehatan.
"Fitur Dokter Leo bisa digunakan oleh nasabah dan juga anggota keluarganya di rumah, tanpa biaya,” pungkas Vivin A. Gautama selaku Chief Marketing Officer Generali.
Selain itu, turut hadir Nana Mirdad yang mengatakan di ALIVE selain dapat manfaat proteksi dan dana bisa kembali 110%, prosesnya juga sangat simpel dan cepat.
For the Greater Good, For Life: Komitmen ParagonCorp Berikan Dampak Bermakna, Demi Masa Depan yang Lebih Baik Bagi Generasi Mendatang
Penulis | : | Lolita Sianipar |
Editor | : | Cynthia Paramitha Trisnanda |
KOMENTAR