Nakita.id - Akhir-akhir ini, antusiasme masyarakat untuk kembali travelling semakin terasa.
Hal ini pun menandakan adanya kebangkitan kembali kejayaan pariwisata di Indonesia.
"Karena faktor trifecta, yaitu kombinasi antara relaksasi regulasi perjalanan, koridor pariwisata internasional kembali terbuka, dan pengumuman resmi cuti dan libur Lebaran," ungkap Gaery Undarsa selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com.
"Kami terus tetap mengimbau bagi yang akan melakukan perjalanan untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan untuk segera mendapatkan booster vaksinasi, agar bisa menikmati regulasi perjalanan terbaru ini dan dapat berlibur dengan aman dan nyaman," harap Gaery.
Seiring dengan kebangkitan pariwisata di Indonesia, hal ini juga terasa dampaknya bagi performa bisnis tiket.com di awal kuartal tahun ini.
Mulai dari transaksi tiket penerbangan, transportasi darat, hingga akomodasi.
Juga, terpilihnya tiket.com menjadi mitra resmi aplikasi tiket dan travelling untuk MotoGP Mandalika, serta hadirnya OTW (Online Tiket Week) pada bulan Maret lalu.
Berkaca dari pencapaian tersebut, tiket.com optimis untuk menggelar program THR (Tiket Hari Raya) pada tahun ini.
Program ini berlangsung mulai 11 April hingga 2 Mei mendatang.
Baca Juga: Jelang Mudik, Harga Tiket Pesawat Meroket! Rute Bandung-Medan Sudah Tembus Rp21 Juta
Hadirnya program THR kali ini menjadi momen yang tepat karena beberapa faktor.
Diantaranya adalah, adanya relaksasi regulasi bagi pelaku perjalanan, koridor pariwisata mancanegara yang mulai kembali terbuka, dan pengumuman resmi cuti dan libur Lebaran selama 8 hari (29 April hingga 06 Mei) dari pemerintah Indonesia.
Serunya Kegiatan Peluncuran SoKlin Liquid Nature French Lilac di Rumah Atsiri Indonesia
Penulis | : | Shannon Leonette |
Editor | : | Cynthia Paramitha Trisnanda |
KOMENTAR