Nakita.id - BeautyHaul, platform beauty e-commerce pertama di Indonesia meresmikan konsep baru pada Jumat (15/04).
Acara ini diresmikan dalam acara konferensi pers yang bertajuk "Beautopia: Here We Are All Beautiful, Here We Are Perfect" di Flagship Store BeautyHaul Margo City, Depok.
Mengangkat tema retro futuristik, BeautyHaul ingin menonjolkan pesona
pelanggannya yang ekspresif, berani mencoba hal-hal baru, dan percaya diri akan kecantikan dan potensinya.
Konsep baru ini juga merupakan langkah awal BeautyHaul dalam menghadirkan produk kecantikan yang terkurasi dan berkualitas, serta menciptakan
pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia.
Dalam acara peresmian hadir Marsela Limesa selaku Co-founder Beauty Haul.
Marsela sempat mengungkapkan, hadirnya BeautyHaul diharapkan dapat menjawab semua kebutuhan kecantikan orang Indonesia.
Apalagi setiap orang memiliki kecantikannya masing-masing.
Diharapkan pula semua orang dapat berbelanja dengan aman dan nyaman.
“Kami percaya bahwa setiap
orang cantik dengan segala keunikannya masing-masing. Melalui pengenalan wajah baru. BeautyHaul ini, kami ingin mengingat pesan positif tersebut untuk masyarakat yang lebih luas. Kepekerjaan, kami berharap dapat selalu menjawab kebutuhan kecantikan yang beragam dan menjaga kepercayaan setia kami dengan menyediakan produk yang terkurasi dan pengalaman belanja produk kecantikan yang mudah dan menyenangkan.”
Namun jika dilihat masih banyak orang yang belum memahami pemakaian produk kecantikan.
Pemilihan produk harus berdasarkan keamanan skincare dan sesuai dengan kondisi kulit mereka.
Dengan demikian, BeautyHaul mengusung konsep baru yang berfokus pada pemberian edukasi kepada masyarakat dengan menyeimbangkan aspek clinical and fun beauty.
Selain itu, BeautyHaul juga membuat konten berbasis komunitas yang dibuat oleh
komunitasnya yang dinamakan Skintention.
Konten ini bertujuan untuk mengedukasi para beauty enthusiast mengenai produk kecantikan yang semakin banyak bermunculan.
Skintention akan menjadi komunitas beauty pertama yang mengusung konsep holistik dalam perawatan kulit.
BeautyHaul percaya bahwa menjaga kulit lebih dari sekadar penggunaan produk skincare.
Maka dari itu, selain memberikan edukasi sains seputar skincare, komunitas BeautyHaul juga akan memberikan pendekatan holistik terhadap kecantikan mulai dari gaya hidup, nutrisi, serta
mental health.
Dengan harapan para member komunitas bisa mewujudkan kulit yang mereka impikan setelah mengikuti program-program tersebut.
dr. Claudia Christin selaku Medical Innovation Expert BeautyHaul, sudah menjadi kewajiban untuk memberikan pehaman kepada setiap orang untuk memilih produk perawatan kecantikan secara bijak.
BeautyHaul mengajak setiap masyarakat yang memiliki tujuan yang sama untuk bergabung dalam memberikan informasi seputar perawatan kecantikan.
Banyak keuntungan yang nantinya bisa didapatka para anggota skintention yang bergabung.
"Skintention kami buat karena kami percaya, sebagai beauty e-commerce, BeautyHaul juga memiliki kewajiban untuk mengedukasi masyarakat agar dapat menentukan pilihan produk dengan lebih bijak. Anggota Skintention akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti akses ke acara-acara BeautyHaul, personal skincare mentorship, serta promosi dan produk eksklusif hanya untuk anggota Skintention. Pada kesempatan ini, kami ingin mengajak orang-orang yang memiliki misi yang sama dengan BeautyHaul dalam mengedukasi masyarakat mengenai produk kecantikan untuk tumbuh dan berkembang bersama dalam komunitas Skintention.” ujar dr. Claudia.
Dalam kesempatan yang sama, BeautyHaul turut memperkenalkan flagship store pertamanya yang terletak di Margo City, Depok.
BeautyHaul percaya bahwa di tengah terjadinya percepatan perkembangan belanja online, offline store masih menjadi pilihan para pelanggan untuk memberikan pengalaman merasakan produk secara langsung.
Flagship store ini juga dilengkapi dengan teleconsultation booth yang memungkinkan pelanggan untuk berkonsultasi masalah
dan kebutuhan kulit dengan dokter kulit secara gratis.
Sebagai informasi tambahan, pada tanggal 15-17 April ini akan ada banyak promo menarik di BeautyHaul, antara lain diskon sampai dengan 10% untuk item tertentu Avoskin, potongan Rp50.000 dengan belanja minimal Rp300.000, gratis Somethic Toner Glow Maker 100ml dengan minimal pembelanjaan Rp400.000, hadiah menarik dengan pembelanjaan minimal Rp100.000, dan Ngabuburit Happy Hour, belanja 5 item hanya bayar Rp100.000 untuk 30
orang pertama setiap hari di BeautyHaul Flagship Store Margo City Depok.
Melalui wajah barunya, BeautyHaul ingin menyuarakan bahwa seluruh masyarakat Indonesia cantik dan sempurna apa adanya.
Bantu Kurangi Tanda Penuaan Dini, Collagena Hadir Penuhi Kebutuhan Kolagen Sebagai Kunci Awet Muda
Penulis | : | Ruby Rachmadina |
Editor | : | Cynthia Paramitha Trisnanda |
KOMENTAR